Jenis Toyota Rush Paling Murah! Inilah Review Mobil Toyota Rush G TM , Buat Keluarga Jangan Asal Coba

Jenis Toyota Rush Paling Murah! Inilah Review Mobil Toyota Rush G TM , Buat Keluarga Jangan Asal Coba

Review Mobil Toyota Rush G TM -youtube.com- InfoMotif

Salah satu hal yang paling penting dari adanya pembelian mobil yakni harus tahu kapasitas mesin yang digunakan. Perlu kamu ketahui, bahwa mesin yang digunakan pada mobil ini adalah 1496 cc. 

Dengan kapasitas tersebut bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar  104 ps / 6000 rpm dan torsi pada mobil sebesar 13.9 kgm / 4200 rpm. Dengan kapasitas torsi ini dan tenaga tersebut maka pastinya cocok untuk menjelajah di berbagai medan jalan. 

3. Suspensi dan Rem

Suspensi dan rem ini menjadi salah satu hal yang perlu kamu ketahui juga loh. Pasalnya ketika berkendara kedua hal ini ini diharapkan bekerja dengan baik. 

Perlu kamu ketahui bahwa rem depan pada mobil ini menggunakan Disc Brake 16 inch. Sedangkan untuk suspensinya yakni MacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer. 

Selain itu, untuk rem belakang menggunakan Drum/Tromol sedangkan suspensi belakangnya berupa  5-link Lateral Rod with coil spring and stabilizer. 

4. Velg dan Ban

Kedua hal ini juga tak kalah penting untuk diketahui oleh pengemudi dan pemilik mobil. Sebagai mobil adventure tentu saja ban menjadi hal yang paling utama yang perlu diperhatikan bukan? 

BACA JUGA:Mobil Paling Laris! Inila 5 Alasan Mengapa Mobil Toyota Rush 2024 Banyak Diminati

BACA JUGA:Alih Keanggotaan Jadi Pramuka Penegak, 230 Siswa MA NU Banyuputih 01 Jalani Kemah PPTA

Perlu kamu tahu bahwa ukuran ban pada mobil ini menggunakan 215/65. Selain itu untuk ukuran material velgnya adalah 16-inch Alloy wheels. 

Itulah beberapa hal tentang review mobil Toyota Rush G TM yang wajib diketahui. Bagaimana? Apakah spesifikasi tersebut sudah sesuai dengan kebutuhanmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: