Bekas Tapi Berkelas! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Harga Rp70 Jutaan, Cocok Buat Mobil Harian

Bekas Tapi Berkelas! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Harga Rp70 Jutaan, Cocok Buat Mobil Harian

Rekomendasi Mobil Bekas Harga Rp 70 Jutaan-youtube.com- SHOWROOM MOBIL BEKAS

Pasalnya mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1500 cc. Dengan kapasitas inilah menjadikan mobil Toyota Rush jadi salah satu pilihan terbaik dengan harga yang murah. 

Mobil ini juga tidak ketinggalan zaman jika digunakan pada masa sekarang. Pasalnya memiliki desain yang simpel dan dinamis . Pilihan warna pada mobil ini juga sesuai dengan perkembangan zaman sekarang, jadi tak bikin kamu ketinggalan zaman. 

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki jenis mobil ini maka perlu tahu lebih dahulu berapa harganya. Pasalnya mobil ini dibanderol dengan harga Rp 78 jutaan. Namun harga ini masih berubah seiring dengan perubahan kondisi mobil.

BACA JUGA:Hasil Nabung Sebulan 3 Juta Selama 3 Tahun, Mobil Keluarga Nyaman dan Irit Bahan Bakar Ini Bisa Kamu Miliki!

BACA JUGA:Beli Mobil Ini Kamu Tidak Akan Jomblo Lagi, Inilah 5 Mobil City Car Stylish dan Murah yang Bisa Kamu Miliki!

3. Toyota Vios G 2004

Toyota Vios G 2004 jadi daftar selanjutnya nih sebagai mobil dengan harga sekitar Rp 70 jutaan. Mobil ini termasuk jenis mobil sedan dengan desain yang menawan dan elegan. 

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1500 cc. Dengan kapasitas ini maka menjadikan mobil Toyota Vios G 2004 mampu menghasilkan tenaga sebanyak 107 hp dan torsi 141 Nm.

Meskipun tergolong mobil tua, namun mobil ini masih irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Perlu kamu tahu juga bahwa harga mobil bekas ini dipasaran yakni sekitar Rp 68 jutaan. 

4. Datsun Go+ Panca 2014

Datsun Go+ Panca 2014 juga jadi salah satu jenis mobil yang cocok untuk keseharian. Mobil ini juga dibandrol dengan harga Rp 67 juta. Sehingga bisa jadi pilihanmu untuk mendapat mobil dengan harga murah.

5. Daihatsu Ayla X 2015

Daihatsu Ayla X 2015 juga masuk dalam daftar mobil dengan harga sekitar Rp 70 jutaan. Mobil ini sangat cocok untuk keseharian apalagi untuk wanita. Sebab desainya yang simpel dan elegan. 

BACA JUGA:Mobil Adventure! Inilah 5 Daftar Mobil Kuno yang Tangguh dan Populer, Sang Penakluk Medan Terjal

BACA JUGA:Mobil Paling Laris! Inila 5 Alasan Mengapa Mobil Toyota Rush 2024 Banyak Diminati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: