Makin Canggih dan Berkelas! Inilah 4 Alasan Pilih Mobil New Toyota Rush GR Sport,Cocok Sebagai Mobil Adventure

Makin Canggih dan Berkelas! Inilah 4 Alasan Pilih Mobil New Toyota Rush GR Sport,Cocok Sebagai Mobil Adventure

Alasan Pilih Mobil New Toyota Rush GR Sport-youtube.com- GridOto

2. Kabin yang Lebih Nyaman

Tak hanya itu saja, sebab desain kabin pada mobil ini menjadi lebih nyaman dan lebih premium. New 9-Inch Audio Screen juga memberikan kesan sebagai mobil yang nyaman dan mudah untuk dikendarai. Selain itu kamu akan lebih rileks dan tidak pegal ketika mengendarai mobil ini. 

Mobil ini juga menggunakan GR Headrest Cover tak ketinggalan. Sebab mobil ini akan menjadi mobil sporty yang lebih nyaman. GR Headrest Cover juga menjadi ciri khas yang disematkan pada mobil sport. 

Mobil ii memiliki kapasitas penumpang 7 orang sehingga bisa dijadikan mobil keluarga. Selain itu mobil ini masih bisa digunakan untuk membawa barang loh sebab masih luas. 

Postur khas  SUV memberikan fleksibilitas dan durabilitas mengesankan pada berbagai kondisi jalan, baik di weekdays maupun weekend, tanpa perlu ragu akan keandalannya.

3. Model MObil 

Mobil ini menyediakan mobil Toyota Customization Option (TCO) yang masih bisa disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna atau pengendara mobil, ada jaminan kualitas produk standar juga sehingga aman. 

Seluruh aksesoris TCO dapat dipesan di outlet terdekat dan akan langsung dipasang saat membeli New  Rush dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km, jika dipesan bersamaan dengan pembelian mobil baru.

BACA JUGA:Mobil Adventure! Inilah 5 Daftar Mobil Kuno yang Tangguh dan Populer, Sang Penakluk Medan Terjal

BACA JUGA:Mobil Adventure! Inilah 5 Daftar Mobil Kuno yang Tangguh dan Populer, Sang Penakluk Medan Terjal

4. Harga

Harga mobil New Toyota Rush ini masih di bawah Rp 300 juta, yakni New Rush 1.5 G MT Rp. 284.400.000, New Rush 1.5 G AT Rp. 295.200.000, New  Rush 1.5 GR Sport MT Rp. 299.750.000 dan New Rush 1.5 GR Sport AT Rp. 310.450.000.

Bagi kamu yang ingin membeli jenis mobil Toyota Rush, maka bisa menyesuaikan dengan kemampuan finansial mu. Sehingga tak akan memberatkan. 

Itulah alasan pilih mobil New Toyota Rush GR Sport. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memilikinya? Yuk pastikan kamu dapat memilikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: