Tasya Farasya Approved! 2 Produk Wardah Vit C Terampuh Hilangkan Flek Hitam, Efektif Bikin Kulit Cerah Merata

Tasya Farasya Approved! 2 Produk Wardah Vit C Terampuh Hilangkan Flek Hitam, Efektif Bikin Kulit Cerah Merata

Produk Wardah Vit C terampuh hilangkan flek hitam.-aisyahauliya-aisyahauliya

BACA JUGA:5 Serum Wajah Terbaik Hilangkan Flek Hitam Versi Murah sampai Mahal, Dapatkan Kulit Cerah Awet Muda!

Tak heran jika kemampuannya dalam mengatasi flek hitam dan kulit kusam udah bagus. Kelebihan dari  vitamin C lainnya, Wardah Deep Targeted Vitamin C udah lebih stabil, memastikan setiap tetes memberikan manfaat yang maksimal.

Diformulasikan untuk dapat menyelesaikan permasalahan noda hitam di permukaan dan noda hitam di bawah kulit secara menyeluruh. Bekerja lebih efektif dengan hasil lebih maksimal di kulit tanpa membuat iritasi.

Pemakaian rutin memberikan hasil Reduce Darkspot noda flek hitam, bekas jeawat, dan lainnya tersamarkan, kulit juga lebih cerah. Udah Dermatologically Tested, Non-Acnegenic, juga Non-Comedogenic. Sehingga aman untuk kulit sensitive.

2. Wardah Vitamin C + Adenosine Radiant Charge Gel Moisturizer 30gr, Rp 107.000

Merupakan pelembap gel yang ringan dengan Vitamin C yang fektif dalam mencerahkan kulit kusam akibat sinar matahari dan polusi. Dengan tekstur yang melembabkan, memberikan sensasi fresh yang menyegarkan.

BACA JUGA:Rekomendasi Pelembab untuk Kulit Kombinasi, Bisa Area Kulit Kering Atau Berminyakmu, Ngga Usah Bingung Lagi!

BACA JUGA:5 Pelembab Terbaik Wardah untuk Mengatasi Kulit Berjerawat Sekaligus Memutihkan, Ada Produk Best Sellernya!

Dengan kandungan utama vit C yang akan meratakan warna kulit, dan meningkatkan kecerahan kulit wajah secara merata. Kandungan Adenosine akan menghaluskan tekstur kulit yang kasar.

Ada juga kandungan Silver Vine dan Allantoin yang akan menenangkan dan melembabkan kulit untuk menjaga kulit tetap kenyal. Sudah cocok untuk semua jenis kulit, karena udah Hypoallergenic dan Dermatologically Tested.

Dua produk ini bisa digunakan rutin pagi & malam. Oleskan pada wajah dan leher serumnya dulu baru kemudian pelembab. Di pagi hari, pastika gunakan sunscreen setelahnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: