Tasya Farasya Approved! 2 Produk Wardah Vit C Terampuh Hilangkan Flek Hitam, Efektif Bikin Kulit Cerah Merata

Tasya Farasya Approved! 2 Produk Wardah Vit C Terampuh Hilangkan Flek Hitam, Efektif Bikin Kulit Cerah Merata

Produk Wardah Vit C terampuh hilangkan flek hitam.-aisyahauliya-aisyahauliya

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu punya masalah kulit kusam dan flek hitam, berikut rekomendasi produk Wardah Vit C terampuh hilangkan flek hitam sekaligus mencerahkan. Ada serum dan moisturizer bisa jadi produk skincare rutinmu.

Ada banyak faktor penyebab flek hitam dan kulit kusam. Dari mulai penggunaan produk yang salah, pertambahan usia, hingga yang paling sering jadi penyebabnya adalah paparan sinar matahari.

Sebagai solusi yang masih terjangkau dan cukup efektif, kamu bisa menggunakan produk skincare yang tepat. Rekomendasi skincare efektif hilangkan noda hitam dan kulit kusam dengan herga terjangkau kali ini ada dari Wardah kosmetik.

Rangkaian Wardah Vitamin C Series yaitu ada serum dan mositurizernya. Bahkan 2 rangkaian ini juga udah di approved sama beauty influencer ternama Tasya Farasya.

BACA JUGA:4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat di Bawah 50 Ribu, Ampuh Tutupi Flek di Wajah

BACA JUGA:4 Serum Pengecil Pori-Pori Terbaik, Pudarkan Noda Hitam Bikin Kulit Mulus Bebas Kusam Dalam Sekali Pakai

Tasya Farasya menyebutkan bahwa setelah pemakaian serum ini, wajahnya jadi tampak jauh lebih cerah. Perubahan ini karena Tasya menggunakan serum Wardah dengan kandungan Ferulic Acid yaitu 10% vitamin C-nya.

Seperti diketahui vitamin C emang seampuh itu dalam mencerahkan kulit. Ditambah Tasya juga mengkombinasi dengan moisturizer Wardah yang punya kandungan serupa.

"My skin look at this, kenyal, plumpy, teksturnya juga ringan, penyerapannya juga cepet banget," kata Tasya dalam video reviewnya di official store Wardah.

Emang bener sebagus itu yuk simak informasi produk selengkapnya berikut ini.

1. Wardah Vitamin C Ferulic Acid Radiant Charge Serum 20ml, Rp 111.300

Serum Wardah satu ini punya kemampuan mencerahkan yang ngga main-main. Dengan kandungan utama 10% Vitamin C + Ferulic Acid Radiant Charge Serum.

Dilengkapi Radiant Charge Serum with Deep Targeted Vitamin C yang dirancang mirip dengan struktur kulit dengan stabilitas tertinggi untuk menyerap 5X lebih efisien ke lapisan kulit untuk mengatasi masalah kulit.

BACA JUGA:Lebih Murah! Paket Lightening Wardah Ada Foundation dan Bedak Tabur 70 Ribu Aja, Kulit Cerah Merata Tahan Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: