Bingung Mau Hangout Kemana? Yuk, Coba 5 Tempat Nongkrong di Kebumen yang Murah dan Seru

Bingung Mau Hangout Kemana? Yuk, Coba 5 Tempat Nongkrong di Kebumen yang Murah dan Seru

Bingung Mau Hangout Kemana? Yuk, Coba 5 Tempat Nongkrong di Kebumen yang Murah dan Seru-Instagram/ itmiyeh-

Selain itu, juga terdapat menu makanan seperti creamy chicken bowl, elbow cheese, toast smoked beef, beef bell peppers, light dimsum dan lainnya. Tenang saja, menu makanan dan makanan disini sangat terjangkau yakni harganya mulai dari 15 ribuan saja. 

Cozy Coffeehouse buka setiap hari mulai dari pukul 15.30-23.00. Untuk informasi selengkapnya bisa di cek langsung di akun instagram @cozycommonspace.

4. Malindo Corner Cafe

Tempat nongkrong di Kebumen yang keempat adalah Malindo Corner Cafe. Malindo Corner Cafe berada di Jl. S. Parman, Keposan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! Daya Tarik 5 Tempat Wisata Dieng Ini, Bak Negeri di Atas Awan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Gunung Kidul yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

Malindo Corner Cafe memiliki desain interiornya yang menggabungkan unsur kayu sehingga memberikan kesan ngopi di rumah yang sederhana namun cozy. 

Cafe ini menyediakan berbagai menu minuman seperti smoothies, teh, susu, kopi dan sebagainya. Selain itu, juga terdapat menu makanan seperti nasi goreng, mie godog, indomie pedas berlevel, steak, snack, nasi goreng Jawa, kopi Biyung, sop iga dan lainnya. 

Tenang saja, menu makanan dan makanan disini sangat terjangkau yakni harganya mulai dari 8 ribuan saja. Malindo Corner Cafe buka setiap hari mulai dari pukul 07.00-00.00. 

5. Kedai Kopi Mexolie

Tempat nongkrong di Kebumen yang terakhir adalah Kedai Kopi Mexolie. Kedai Kopi Mexolie berada di Jln. Stasiun No.8, Panjer, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Inilah 5 Daya Tarik dari Wisata Terbaru Rumdin Kendal Park 2024, Tiket Masuknya GRATIS Lho!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Kesesi Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

Kedai Kopi Mexolie memiliki desain bangunan yang identik dengan rumah-rumah Belanda. 

Cafe ini menyediakan berbagai menu yang bervariasi, mulai dari kopi, Indonesian food hingga western. Terdapat berbagai menu makanan seperti pasta, soup, salad, chicken steak, nasi rames, pisang goreng, tom yam, sop buntut dan ayam geprek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: