Bingung Mau Hangout Kemana? Yuk, Coba 5 Tempat Nongkrong di Kebumen yang Murah dan Seru

Bingung Mau Hangout Kemana? Yuk, Coba 5 Tempat Nongkrong di Kebumen yang Murah dan Seru

Bingung Mau Hangout Kemana? Yuk, Coba 5 Tempat Nongkrong di Kebumen yang Murah dan Seru-Instagram/ itmiyeh-

Walk Coffee & Tea buka setiap hari mulai dari pukul 11.30-22.30. Untuk informasi selengkapnya bisa di cek langsung di akun instagram @walkcoffeeandtea.

2. Teman Hati Coffee

Tempat nongkrong di Kebumen yang kedua adalah Teman Hati Coffee. Teman Hati Coffee berada di Jl. Ronggowarsito, Legok Lor, Pejagoan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Teman Hati Coffee memiliki konsep desain estetik dan suasana yang sejuk. Cafe ini terdiri dua area yakni indoor dan outdoor yang sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman maupun keluarga. 

Cafe ini menyediakan berbagai menu minuman seperti banana coffee, kopi teman hati, kopi sahabat, caramel macchiato, red velvet latte, lime mojito, jus alpukat, lemon tea, dan sebagainya.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Wonosobo yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta Terbaru dan Terpopuler yang Instagramable dan Seru

Selain itu, juga terdapat menu makanan khas nusantara dan western seperti nasi goreng beef rendang, ayam bakar bumbu rujak, udang saus padang, nasi jeruk ayam sambal matah, aglio olio, pancake, croffle, potato wedges dan lainnya. 

Tenang saja, menu makanan dan makanan disini sangat terjangkau yakni harganya mulai dari 10 ribuan saja. 

Teman Hati Coffee buka setiap hari mulai dari pukul 10.00-22.00 (Senin-Kamis) dan 10.00-23.00 (Jumat-Minggu). Untuk informasi selengkapnya bisa di cek langsung di akun instagram @temanhaticoffee.

3. Cozy Coffeehouse

Tempat nongkrong di Kebumen yang ketiga adalah Cozy Coffeehouse. Cozy Coffeehouse berada di Jl. H.M. Sarbini, Depok, Pejagoan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta yang Seru dan Hits untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

Cozy Coffeehouse memiliki suasana tempat yang cozy, sehingga para pengunjung betah untuk berlama-lama. Cafe ini menyediakan berbagai menu minuman seperti café mocha, crème brulee, caramel macchiato, strawberry cream, green tea cream, mango smoothies, greenland kiwi dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: