Heboh Se-Italia! Timnas Indonesia U-19 Bikin Italia Heboh dan Kaget, Ternyata Karena Hal Ini

Heboh Se-Italia! Timnas Indonesia U-19 Bikin Italia Heboh dan Kaget, Ternyata Karena Hal Ini

Heboh Se-Italia! Timnas Indonesia U-19 Bikin Italia Heboh dan Kaget, Ternyata Karena Hal Ini-Jelajah Berita Olahraga-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Timnas Indonesia U-19 yang bikin Italia heboh dan kaget. Penasaran? Yuk cari tahu jawabannya di sini.

Di tengah sorotan intens terhadap prestasi Timnas Indonesia U-19 di ASEAN Cup 2024, sebuah fenomena menarik mengejutkan dunia sepak bola, khususnya di Italia.

Media Italia tidak hanya terpukau oleh keterampilan para pemain muda Garuda Muda di dalam lapangan, tetapi juga oleh sesuatu yang lebih unik.

Dilansir dari kanal Youtube Jelajah Berita Olahraga pada hari Jumat (26/7), berikut ini adalah pembahasan mengenai Timnas Indonesia U-19 yang bikin Italia heboh dan kaget.

BACA JUGA:Strategi Hebat Indra Sjafri Menghadapi Lawan yang Pantas untuk Timnas Indonesia U-19 Besok Di Semifinal!

BACA JUGA:Rotasi Indra Sjafri Terbukti Berhasil dan Gacor dalam Pertandingan Melawan Timor Leste di AFF U-19!

Timnas Indonesia U-19 Bikin Italia Heboh dan Kaget

Timnas Indonesia U-19 berhasil melaju ke semifinal sebagai juara grup dengan poin sempurna dari tiga pertandingan.

Meskipun prestasi ini patut dipuji, namun media Italia seperti IFFT TV justru menyoroti sesuatu yang tak terduga: nama-nama para pemain Timnas Indonesia yang mengadopsi nama-nama legenda Serie A.

Salah satu contoh yang menarik adalah Tony Firmansyah, yang kemungkinan besar terinspirasi oleh Francesco Totti, legenda AS Roma, dengan nama panggilan "Totti De Rossi" yang viral di media sosial.

Nama-nama seperti "Alfharezzi Buffon" yang mengambil nama kiper legendaris Juventus, Luigi Buffon, dan "Arkhan Kaka" yang merujuk pada Ricardo Kaka dari AC Milan juga menjadi perbincangan hangat di media Italia.

BACA JUGA:Racikan Pelatih Shin Tae Yong Berhasil Membawa Timnas Indonesia U-19 Semakin Percaya Diri Ke AFF U-19!

BACA JUGA:3 Striker Menakutkan yang Bertemu dengan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2024, Jangan Dianggap Remeh!

IFFT TV mengungkapkan kekagumannya terhadap bagaimana para penggemar sepak bola di Indonesia begitu menghormati dan mengagumi Serie A Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: