4 Rekomendasi Body Care Memutihkan Agar Kulit Putih Mulus Merata, Tersedia di Indomaret dan Alfamart!

4 Rekomendasi Body Care Memutihkan Agar Kulit Putih Mulus Merata, Tersedia di Indomaret dan Alfamart!

4 Rekomendasi Body Care Memutihkan Agar Kulit Putih Mulus Merata, Tersedia di Indomaret dan Alfamart!-Radarpekalongan/istimewa-shopee

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Mau tau apa saja rekomendasi body care memutihkan yang bisa membuat kulit putih mulus merata? simak artikel berikut sampai akhir ya.

Tidak cukup jika merawat kulit wajah saja, perawatan tubuh juga bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan sekaligus tampilannya.

Kamu tidak perlu bingung, sebab ada beberapa produk body care yang tersedia di pasaran untuk membantu menjaga kondisinya agar tetap sehat dan terawat.

Jenisnya berbagai macam, dengan manfaat yang juga beragam. Mulai dari memberishkan, meningkatkan kelembapan dan elastisitas, juga merangsang regenerasi sel kulit baru.

BACA JUGA:Paket Skincare Wardah untuk Wajah Glowing, Cerahkan Kulit dan Lindungi dari Flek Hitam Tanda Penuaan

BACA JUGA:DIY Racikan untuk Menghilangkan Uban, Cukup Pakai 2 Bahan Ini Rambut Putih Jadi Hitam Merata

Di antara beberapa produk tersebut, ada berbagai body care dengan formula yang juga bisa memutihkan.

Tidak perlu bingung mendapatkan produknya dimana, body care ini bisa kamu temukan dengan mudah di minimarket. Apa saja rekomendasi produknya?

Rekomendasi Body Care Memutihkan Agar Kulit Putih Mulus Merata

1. Scarlett Whitening Shower Scrub 

Sama seperti kulit wajah yang perlu dibersihkan secara rutin, tubuh kita juga perlu dibersihkan secara rutin dari minyak, kotoran, dan sel kulit mati yang ada.

Salah satu produk yang bisa digunakan adalah Scarlett Whitening Shower Scrub dengan kandungan Glutathione, Hydrolyzed Collagen, dan vitamin E.

BACA JUGA:DIY Masker Teh Basi untuk Menghitamkan Uban, Pakai 1 Bahan Rambut Putih Jadi Hitam Merata

BACA JUGA:3 Produk Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Samarkan Pori Noda Hitam Sampai Garis Halus Tampak Muda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: