Kunjungi Polsek Kedungwuni, Ini Pesan Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto

Kunjungi Polsek Kedungwuni, Ini Pesan Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto

Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto melakukan kunjungan ke Polsek Kedungwuni, Kamis, 25 Juli 2024. -Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID – Sebagai Kapolres Pekalongan yang baru, AKBP Doni Prakoso Widamanto melakukan kunjungan ke Polsek Kedungwuni, Kamis, 25 Juli 2024.

Kedatangan Kapolres Pekalongan bersama rombongan disambut oleh Kapolsek Kedungwuni Kompol Giyarto beserta anggota.

Kapolres Pekalongan AKBP Doni dalam kesempatan tersebut berbincang-bincang dengan Kapolsek bersama anggota Polsek Kedungwuni. 

AKBP Doni mengungkapkan, bahwa anggota Polsek Kedungwuni jumlahnya banyak dan sudah berpengalaman terhadap tugas dan tanggung jawabnya. 

"Oleh karena itu, saya anggap sudah bisa semua dalam menjalankan tugasnya, tidak perlu selalu diingatkan," ujarnya.

Baca juga:Perilaku Menyimpang Pelajar Masih Marak, Polres Pekalongan Launching Jateng Zero Bullying

AKBP Doni juga berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu melayani masyarakat dengan hati yang ikhlas, tanpa memandang derajat sosial masyarakat yang membutuhkan kinerja Polri.

"Kita hebat karena sebatas pakaian dinas, tapi kalau sudah pensiun hanya masyarakat biasa, jadi selama berdinas jangan sampai menyakiti masyarakat sehingga saat kita kembali ke masyarakat dapat diterima dengan baik," kata dia.

"Budayakan dan terapkan malu pada diri sendiri dan masyarakat jika kita tidak bisa bekerja sesuai tupoksi yang telah diembankan pada kita sebagai polisi," kata AKBP Doni.

Tahapan Pemilukada akan segera dimulai, ia mengharapkan untuk bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan juga instansi terkait dalam menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: