Ke Bandung Rugi Kalo Gak Mampir Kesini, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bandung Ini Cocok untuk Kaum Instagramable!

Ke Bandung Rugi Kalo Gak Mampir Kesini, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bandung Ini Cocok untuk Kaum Instagramable!

coffee shop aesthetic di Bandung--Instagram/haloka.bdg

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa diantara kalian yang masih bingung mencari coffee shop aesthetic di Bandung, kami ada beberapa daftarnya yang bisa kamu kunjungi.

Beberapa coffee shop aesthetic di Bandung ini, cocok banget bagi kamu para kaum instagramable yang suka dengan coffee shop yang bangunannya aesthetic dan minimalis.

Kebanyakan dari orang-orang ini, selain mencari coffee shop yang harga menunya murah dan enak, mereka juga mencari coffee shop yang tempatnya aesthetic.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi coffee shop aesthetic di Bandung, simak sampai selesai ya dijamin kamu pasti suka.

BACA JUGA:Vibesnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bandung Ini Harus Kamu Coba, Ada Banyak Pilihan Menunya!

BACA JUGA:Nyaman Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Sleman Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan, Cocok untuk Me Time!

1. Afecto Coffee

Rekomendasi coffee shop aesthetic di Bandung, pertama kami menawarkan Afecto Coffee yang ada di daerah Bawean No 2 Bandung, dan sudah ada sejak cukup lama.

Selain memiliki pilihan menu minuman coffee, Afecto ini juga memiliki pilihan menu minuman non coffee, jadi buat kamu yang tidak suka dengan kopi bisa banget kesini.

Afecto ini, benar-benar hadir dengan mengusung coffee shop yang aesthetic, ada beberapa spot yang bisa kamu gunakan untuk objek atau background foto.

Harga menu yang ditawarkan juga cukup terjangkau, namun kualitas dan rasanya sangat worth it dan cocok banget di lidah para penikmatnya.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Hidden Gem di Bogor Ini Bisa Kamu Gunakan untuk Menyendiri, Tempatnya Nyama

BACA JUGA:Menunya Enak Tempatnya Nyaman, 5 Coffee Shop Aesthetic Instagramable di Sleman Ini Bisa Kamu Kunjungi!

2. Nomadic Coffee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: