Drakor Terbaru! Inilah Review Alur Cerita Drakor The Auditors Episode 3 dan 4 Semakin Seru dan Menegangka

Drakor Terbaru! Inilah Review Alur Cerita Drakor The Auditors Episode 3 dan 4 Semakin Seru dan Menegangka

review alur cerita drakor The Auditors episode 3 dan 4 -ilustrasi the auditors episode 3 dan 4-viu

Tidak hanya itu saja, Shin Cha Il juga menyelidik hilangnya Bae Yong Sik dalam kasus kecelakaan operator derek yang diduga hanya kecelakaan pekerjaan saja. 

Sementara itu, pada episode 3, Shin Cha Il ditugaskan untuk mengaudit Yu Mi Kyung. Di sini, Mi Kyung nampak terkejut melihat kedatangan Cha Il.

Cha Il beberapa kali menemui Mi Kyung dan terlihat sangat peduli padanya. Namun, kepedulian Cha Il ini menjadi boomerang bagi Cha Il sendiri.

BACA JUGA:Drakor Misteri Penuh dengan Intrik! Inilah Sinopsis Drakor The Auditors Drama Korea Tebaru 2024!

BACA JUGA:Alur Cerita Drakor It’s Okay That’s Love Drakor Terbaik dengan 4 Kesehatan Mental yang Berbeda!

Sebab, Shin Cha Il ini difitinah telah melakukan pelecehan seksual terhadap Yoo Mi Kyung yang sedang ia audit karena kasus korupsi.

Karena fitnahan tersebut, Cha Il terancam akan dipecat dari perusahaan JU Construction. Untuk itulah, Cha Il dan para anggota auditnya.

Sementara itu, Hwang Dae Woong nampak memperingatkan Hwang Se Woo yang mana merupakan kakak dan juga presiden perusahaan JU Construction.

Selain itu, ia juga meminta  agar Cha Il segera di singkirkan dari perusahaan tersebut. Dengan kata lain, Hwang Dae Woong lah yang meminta agar Cha Il di pecat.

BACA JUGA:Inilah 3 Drakor Favorit Dibintangi D.O EXO yang Selalu Tampil Beda di Setiap Dramanya yang Wajib Ditonton!

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Drakor Terbaik yang Dibintangi Suho Exo yang Bisa Jadi Tontonan Favorit Para EXO-L!

Tidak hanya itu saja, Dae Woong juga menghalangi Shin Cha Il dan berpihak kepada Yoo Mi Kyung dengan membiarkan korupsi yang dilakukan oleh Mi Kyung.

Berkat kerja sama dan semangat Cha Il dan tim, mereka akhirnya Cha Il berhasil membersihkan namanya dari tuduhan tersebut dan juga berhasil mengungkapkan kasus penggelapan uang di JU Construstion.

Yups, tidak hanya membersihkan nama dan berhasil mengungkap kasus korupsi yang dilakukan Mi Kyung, Shin Cha Il dan  timnya juga berhasil menemukan uang tunai yang dikorupsi oleh Yoo Mi Kyung.

Dengan bantuan Hwang Se Woong, Mi Kyung pun berhasil dipenjara atas tuduhan kasus korupsi atau penggelapan dana yang ia lakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: