Apa Itu Neohuman? Inilah Fakta Neohuman pada Drakor Sweet Home 3 yang Memiliki Kecerdasas di Atas Rata-Rata!

Apa Itu Neohuman? Inilah Fakta Neohuman pada Drakor Sweet Home 3 yang Memiliki Kecerdasas di Atas Rata-Rata!

fakta neohuman pada drakor Sweet Home 3 -ilustrasi fakta neohuman pada drakor Sweet Home 3 -facebook.com

Fakta neohuman pada drakor Sweet Home 3 yang selanjutnya adalah makhluk neobuman ini lebih cerdas dari manusia penyintas. Mereka juga sangat mudah belajar segala hal.

Bahkan, aktivitas yang hanya mereka lihat, langsung bisa mereka ikuti. Neohuman ini juga memiliki fisik yang kuat dan sangat gesit.

BACA JUGA:Review Drama Korea Terbaru! Inilah Fakta Menarik dari Drakor The Auditors Episode 1 dan 2 Kaya akan Intrik

BACA JUGA:Review Drakor The Auditors Episode 1 dan 2 yang Mendapatkan Rating Cukup Tinggi! Berantas Korupsi Sampai Akar!

Hal ini dibuktikan dari Eun Hyuk yang mudah melempar pisau hanya dari melihat Kim Yeong Hu (Kim Moo Yul) yang sedang melempar pisau ke pohon.

Selain itu, saat melawan Cha Hyun Su (Song Kang), Eun Hyuk sangat gesit dan tidak mudah dikalahkan oleh Hyun Su. Bahkan, Eun Hyuk bisa mencaput bulu dari sayap Eun Hyuk.

4. Neohuman Merupakan Makhluk yang Ditakuti Manusia Terinfeksi Khusus

Tahukah kalian bahwa meskipun sama-sama terkena monsterisasi, ternyata neohuman ini  merupakan makhluk yang ditakuti oleh manusia terinfeksi khusus.

Hal ini dibuktikan dari tim Nam Sang Won, yang mana ketua dari manusia terinfeksi khusus dan salah satu antagonis di drakor Sweet Home 3 menghabisi semua neohuman yang ditemuinya, baik masih dalam bentuk jantung maupun sudah terlahir kembali.

BACA JUGA:Spoiler Lovely Runner dan Blue Britday, Drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu Terbaik Rating Tinggi!

BACA JUGA:Rekomendasi 2 Drakor Fantasi yang Penuh dengan Magic Favorit dengan Aksi yang Seru dan Menegangkan!

Hal ini dikarenakan, ia tahu bahwa neouhuman ini merupakan makhluk abadi yang sulit untuk mati. Ia juga tahu bahwa neohuman ini memiliki kekuatan yang mana sangat gesit dan cerdas.

Itulah deretan beberapa fakta neohuman pada drakor Sweet Home 3 yang dapat kalian ketahui saat kalian menonton drama ini.

Kehadiran neouhuman ini tentunya sangat berdampak pada alur cerita Sweet Home 3. Berkat ada neohuman, Nam Sang Won pun bisa dikalahkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: