Malaysia Diprediksi akan Bermain Agresif, Timnas Indonesia U-19 Harus Bisa Jaga Emosi

Malaysia Diprediksi akan Bermain Agresif, Timnas Indonesia U-19 Harus Bisa Jaga Emosi

Timnas Indonesia U-19-Instagram timnas.indonesia-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bertemu dengan Malaysia di Semifinal AFF U-19 2024, pemain Timnas Indonesia U-19 harus bisa jaga emosi, karena tim muda Harimau Malaya diprediksi akan bermain agresif.

Malam hari nanti, Sabtu 27 Juli 2024 akan terselenggara laga penuh gengsi di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pertandingan yang akan dimulai pukul 19.30 WIB itu mempertemukan 2 macan Asia Tenggara, Indonesia melawan Malaysia.

Kedua tim akan beradu taktik untuk memperebutkan tiket final piala AFF U-19 2024. Pertandingan melawan Malaysia akan menjadi laga yang amat seru dan dinantikan banyak masyarakat Indonesia.

Dilansir dari laman resmi PSSI, kedua pelatih, Indra Sjafri dan Juan Torres Garrido dalam jumpa pers sepakat akan menampilkan performa tim terbaik dan akan menyuguhkan laga yang menarik.

BACA JUGA:Heboh Se-Italia! Timnas Indonesia U-19 Bikin Italia Heboh dan Kaget, Ternyata Karena Hal Ini

"Semua pemain dalam keadaan fit dan saya berharap untuk masyarakat hadir ke stadion untuk menyaksikan pertandingan. Saya pikir besok pertandingan yang sangat menarik" ungkap Indra Sjafri dalam jumpa pers kemarin.

Pelatih Malaysia U-19, Juan Torres Garrido pun berkata demikian, "Sebelum turnamen dimulai, kami hanya bersiap 1 minggu. Saya pikir kita sekarang bersiap lebih baik daripada saat kami pertama tiba di sini, saya pikir bagus. Kita harap bisa lihat pertandingan bagus besok"

Pemenang dari laga semifinal ini akan melaju ke final bertemu dengan pemenang pertandingan antara Australia atau Thailand yang bertanding di hari yang sama, namun berbeda waktu, Australia U-19 vs Thailand U-19 akan bertanding pada pukul 15.00 WIB di Stadion GBT.

BACA JUGA:Strategi Hebat Indra Sjafri Menghadapi Lawan yang Pantas untuk Timnas Indonesia U-19 Besok Di Semifinal!

Karena ini pertandingan semifinal sekaligus bermain melawan Malaysia, Tim Nasional Indonesia U-19 diharapkan bermain apik seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, bahkan kalau bisa lebih bagus.

Tetapi Jens Raven dan kawan-kawan harus berhati-hati dengan permainan Malaysia U-19 yang diprediksi akan agresif seperti ketika mereka melawan Thailand U-19.

Dalam pertandingan kemarin, Malaysia U-19 dinilai bermain cukup keras dengan Thailand U-19, hal ini tentu harus menjadi perhatian Garuda Muda, mereka diharapkan tidak terpancing emosi saat menghadapi agresivitas pemain Malaysia yang bisa berdampak buruk bagi tim.

Permainan agresif semacam ini memang beberapa kali dipakai dalam permainan sepak bola untuk mematikan daya kreatif lawan di lapangan.

BACA JUGA:Digilas FC Koln, Nathan Tjoe-A-On Duduk di Bangku Pengganti Swansea City, Lihat Performa Nathan di Swansea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: