Foto & Video Optimal Lewat HP Kualitas Kamera Terlengkap Harga 3 Jutaan, Resolusi 200 MP Ultrawide 123 Derajat

Foto & Video Optimal Lewat HP Kualitas Kamera Terlengkap Harga 3 Jutaan, Resolusi 200 MP Ultrawide 123 Derajat

HP kualitas kamera terlengkap harga 3 jutaan--freepik.com

Kamera utama ini juga dilengkapi dengan stabilisasi OIS, sementara kamera keduanya ialah kamera ultrawide 8 MP yang memiliki bukaan f/2.2. Kamera belakangnya dapat merekam video pada resolusi 1080p pada frame rate 30 FPS.

Yang menarik dari HP ketiga di daftar HP kualitas kamera terlengkap harga 3 jutaan ini adalah bahwa smartphone ini memiliki aura light yang memberi pencahayaan ekstra ketika situasi redup.

Foto yang dihasilkan HP ini menunjukkan sebuah kualitas kamera yang layak di kelas mid-range. Detail yang cukup melimpah juga turut dihasilkan pada kamera ultrawide.

Meski adanya sedikit proses saturasi yang membuat warna langitnya tidak seakurat kamera utama.

HP ini juga terbukti dapat menghasilkan foto malam hari yang wah meski tidak sepenuhnya terbebas dari noise seperti kamera flagship. Untuk harganya sendiri, HP ini dibanderol mulai 3,7 jutaan.

BACA JUGA HP di Bawah 1.5 Jutaan yang Sudah Dilengkapi RAM Hingga 8 GB! Anti Penuh dengan Internal Sampai 256 GB!

BACA JUGA Kerja Ngebut Pakai Laptop Lenovo Murah dengan Prosesor Intel dan SSD 512 GB Berikut Ini, Ada Visual Jernih!

Samsung Galaxy A34 5G

Beralih ke daftar HP kualitas kamera terlengkap harga 3 jutaan yang keempat sekaligus terakhir dalam artikel ini ada Samsung Galaxy A34 5G.

Untuk menunjang aktivitas fotografi, HP ini dilengkapi tiga kamera belakang yaitu 48 MP, wide 8 MP, ultrawide dengan sudut pandang 123 derajat, dan 5 MP makro. Sedangkan pada bagian depan terdapat satu kamera beresolusi 13 MP wide.

Kamera utama HP ini dilengkapi dengan OIS untuk mereduksi guncangan saat memotret. Untuk perekaman video, kamera utama dan kamera depan HP ini dapat merekam video hingga 4K 30 FPS. Mikrofon ganda turut hadir agar rekaman suara di video semakin jelas.

Soal tangkapan kamera, HP yang mengisi daftar terakhir rekomendasi HP kualitas kamera terlengkap harga 3 jutaan ini mampu tawarkan kualitas foto yang baik.

Bahkan untuk kamera ultrawide-nya lebih bagus ketimbang kamera ultrawide di banyak HP lain. Tidak ada masalah soal warna, detail, dan rentang dinamis.

Sementara untuk harga, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 3,6 jutaan.

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: