Sahabat Petualang Sejati! Inilah 5 Alasan Mobil Daihatsu Terios Dipilih Sebagai Mobil Petualang, Bikin Kagum!

Sahabat Petualang Sejati! Inilah 5 Alasan Mobil Daihatsu Terios Dipilih Sebagai Mobil Petualang, Bikin Kagum!

Alasan Mobil Daihatsu Terios Dipilih Sebagai Mobil Petualang-youtube.com- Ridwan Hanif

Bukan tanpa sebab. Pasalnya, ketika mobil menanjak, tumpuan akan mobil berpindah ke roda belakang mobil. Dengan demikian, mobil dengan penggerak belakang atau RWD  ini tidak akan kehilangan traksi di tanjakan.

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama! Inilah 5 Perbedaan Mobil Toyota Rush dan Daihatsu Terios Tahun 2022, Catat!

BACA JUGA:Exhibition Pameran Mobil hingga Motor Tengah Tebar Promo di Mall Pekalongan

2. Mesin Bertenaga Kuat

Tak hanya menggunakan penggerak roda bagian belakang saja, namun ternyata masih banyak alasan lainya. Yakni salah satunya memiliki tenaga mesin yang kuat dibandingkan dengan jenis mobil lainya. 

Perlu kamu ketahui bahwa mobil Daihatsu Terios dibekali dengan mesin berkapasitas 1500 cc. Dengan kapasitas ini, mobil tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 hp dan torsi 136 Nm. 

Dengan tenaga yang dihasilkan inilah menjadikan mobil Daihatsu Terios menjadi salah satu mobil yang mampu menerjang berbagai medan jalan yang tak rata, bahkan perbukitan yang terjal. 

Tanjakan yang berliku, jalan bebatuan dan berkelok menjadi jalan yang mudah untuk ditaklukkan. Oleh sebab itu, sering kali orang yang suka berpetualang akan memilih jenis mobil ini. 

3. Ground Clearance Tinggi

Selanjutnya, mobil Daihatsu Terios ini sudah dikenal bagi memiliki ground clearance yang tinggi, yakni 220 mm. Oleh sebab itu, jenis mobil ini sangat pas untuk masuk ke berbagai daerah bahkan masuk hutan. 

Bahkan saat melintas di jalan berbatu atau genangan air pun kami cukup percaya diri. Dan terbukti, Terios bisa melibas berbagai kondisi jalan berkat ground clearance-nya yang tinggi.

BACA JUGA:Nyaman dan Murah, 5 Mobil Keluarga MPV Di Bawah 100 Juta Ini Bisa Kamu Bawa Pulang, Gak Bikin Nyesel!

BACA JUGA:Selalu Banyak Peminatnya, 5 Mobil City Car Bekas Di Bawah 100 Juta Ini Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

4. Harga Daihatsu Terios Terjangkau 

Terkait harga jangan khawatir juga, sebab mobil ini juga memiliki rentang harga yang masuk akal. Perlu kamu ketahui bahwa mobil petualang yang satu ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 238.550.000-Rp 305.750.000 (OTR DKI Jakarta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: