Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Kekinian di Sleman Ini Cocok untuk Nongkrong dan Mengerjakan Tugas!

Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Kekinian di Sleman Ini Cocok untuk Nongkrong dan Mengerjakan Tugas!

coffee shop kekinian di Sleman--Instagram/kopinurijogja

Sebab, MLPR ini sudah mulai buka sejak pukul 7 pagi sampai 11 malam, cocok untuk nongkrong ataupun mengerjakan tugas kelompok bersama teman-teman.

MLPR ini, juga dikenal sebagai salah satu coffee shop cozy untuk produktif, dan sekarang hadir dengan menawarkan banyak pilihan menu baru.

Tidak hanya memiliki pilihan menu minuman saja, namun juga memiliki banyak pilihan menu makanan yang harganya cukup terjangkau.

BACA JUGA:PAC dan Pengurus Ranting PKB se Kecamatan Buaran Diberikan Sosialisasi UU Tentang Ekonomi Kreatif

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih Motor! Ternyata Ada 3 Perbedaan Motor Injeksi dengan Karburator, Manakah yang Lebih Bagus?

5. AT.TAP Coffee

Rekomendasi coffee shop kekinian di Sleman, selanjutnya ada AT.Tap Coffee, yang hadir dengan konsep menggemaskan dan juga colorfull.

AT.Tap Coffee ini, bisa dikatakan sebagai hidden gemnya Jogja, yang menarik dari tempat ini adalah di tengah-tengahnya terdapat kolam renang yang tidak terlalu luas.

Tenang saja, meskipun tempatnya terkesan mewah untuk harga menunya masih masuk kok, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika berkunjung kesini.

Harga menunya sendiri, mulai dari Rp 17 ribuan saja dan memiliki ruangan indoor yang sudah terdapat AC, pastinya menambah kenyamanan untuk nugas atau wfc.

Demikianlah beberapa rekomendasi coffee shop kekinian di Sleman, bagaimana apakah kamu ingin berkunjung ke salah satu rekomendasi yang kami tawarkan diatas?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: