3 Cushion Terbaik yang Tidak Mudah Luntur saat Berkeringat, Bikin Wajah Glowing Seharian Anti Longsor

3 Cushion Terbaik yang Tidak Mudah Luntur saat Berkeringat, Bikin Wajah Glowing Seharian Anti Longsor

3 Cushion Terbaik yang Tidak Mudah Luntur saat Berkeringat, Bikin Wajah Glowing Seharian Anti Longsor-Radarpekalongan.com / istimewa -

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada sederet cushion terbaik yang tidak mudah luntur saat berkeringat yang bisa kamu coba. Pensaran apa aja? 

Pernahkah kamu merasa riasan wajah kerap luntur dan longsor saat berkeringat? Apalagi, di tengah cuaca panas saat ini menjadi sering terjadi. 

Jika iya, maka artikel ini sangat tepat untuk kamu. Karena, ada lho produk makeup yang memiliki formulasi khusus untuk riasan yang tahan lama dengan hasil akhir flawless. 

Nah, buat kamu yang penasaran simak terus sampai akhir. Karena, akan ada tiga rekomendasi terbaik produk berupa cushion yang tidak mudah luntur bahkan saat berkeringat berkeringat.

BACA JUGA:Katanya Sama-sama Bagus, Coba Simak Review Battle Cushion Skintific Vs Make Over untuk Menyamarkan Flek Hitam

BACA JUGA:3 Bedak Padat Terbaik Bikin Kulit Putih Cocok untuk Remaja hingga Usia 40 Tahunan, Ringan Harga Terjangkau!

Jadi riasan sempurna sepanjang hari bisa jadi kenyataan deh. Selain itu, ada juga lho cara menggunakan produk satu ini agar lebih awet dan tidak mudah luntur. Menarik bukan? 

Cushion Terbaik yang Tidak Mudah Luntur saat Berkeringat

Jika ditanya, cushion yang bagus dan tahan lama merk apa aja? Ini dia tiga rekomendasi cushion yang tidak luntur saat berkeringat untuk kamu coba; 

1. Esqa Flawless Cushion Serum

Cushion terbaik yang tidak mudah luntur saat berkeringat di urutan pertama adalah Esqa Flawless Cushion Serum. Produk satu ini memiliki beragam fungsi lho. Sebab, emnggabugan skincare, foundation hingga sunscreen dalam satu kemasan. 

Dilanya terdapat SPF 50 yang menjadikan kulit terlindungi dari sinar UVA dan UVB secara maksimal. Selain itu ada juga kandungan skincare seperti niacinamide, hyaluronic acid hingga centella asiatica. 

BACA JUGA:4 Skincare Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Lengkap dengan Urutan Pemakaiannya Agar Cerah Merata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: