Laris Manis! Inilah 5 Daftar Mobil Toyota yang Paling Laris, Cek Barangkali Ada Mobil Impianmu!

Laris Manis! Inilah 5 Daftar Mobil Toyota yang Paling Laris, Cek Barangkali Ada Mobil Impianmu!

Daftar Mobil Toyota yang Paling Laris-youtube.com- AUTO SPEED

Mobil ini diketahui bisa menempuh dan menerjang berbagai jenis medan jalan loh. Tentu ini menjadi mobil yang cocok bagi kamu yang sering berpetualang ke berbagai tempat wisata alam dengan medan yang terjal. 

Jenis mobil SUV ini memang menjadi mobil yang kuat bersaing di kelasnya. Mobil ini kembali mendapat perhatian tinggi sebagai rival terdekat Mitsubishi Xpander dan Honda BR-V.

BACA JUGA:Makin Canggih dan Berkelas! Inilah 4 Alasan Pilih Mobil New Toyota Rush GR Sport,Cocok Sebagai Mobil Adventure

BACA JUGA:Tangguh Segala Medan, Tawaran Terbaru Mobil Offroad Suzuki Jimny 5 Door

3. Toyota Kijang Innova

Selanjutnya ada Toyota Kijang Innova yang menjadi salah satu mobil Toyota paling laris. Bisa dilihat, bahwa di jalan ada banyak mobil Toyota Kijang Innova yang malang melintang. 

Mobil keluarga ini memang cocok digunakan untuk berjalan-jalan.  pada 2021 mobil ini  memiliki tampilan yang semakin mewah Tak hanya itu, terdapat tambahan fitur keselamatan standar yang dipasang antara lain ABS, EBD, HAS dan VSC.

4. Toyota Calya

Tak hanya 3 daftar mobil diatas saja yang menjadi jenis mobil Toyota paling laris. Mobil ini juga menjadi mobil andalan keluarga loh. Bukan tanpa sebab, pasalnya mobil ini bisa memiliki berbagai fitur yang canggih. 

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama! Inilah 5 Perbedaan Mobil Toyota Rush dan Daihatsu Terios Tahun 2022, Catat!

BACA JUGA:Jenis Toyota Rush Paling Murah! Inilah Review Mobil Toyota Rush G TM , Buat Keluarga Jangan Asal Coba

5. Toyota Veloz

Siapa yang tak kenal dengan jenis mobil ini. Mobil yang satu ini didesain modern, gagah dan garang. Sehingga siapa saja yang melihatnya akan langsung terpana. 

Mobil yang satu ini juga menjadi mobil terlaris loh. Mobil ini memiliki desain yang menarik ketimbang jenis MPV lainnya, ini menjadi salah satu alasan konsumen terpikat untuk segera memiliki Veloz. 

Itulah beberapa daftar mobil Toyota yang paling laris. Bagaimana? Adakah salah satu jenis mobil yang kamu idamkan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: