Sederetan HP OPPO Reno Kapasitas 8/256 GB dengan Penurunan Harga Drastis, Panen HP Murah di Juli 2024!

Sederetan HP OPPO Reno Kapasitas 8/256 GB dengan Penurunan Harga Drastis, Panen HP Murah di Juli 2024!

HP OPPO Reno kapasitas 8256 GB dengan penurunan harga drastis--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Menjadi salah satu seri unggulan dari OPPO, adanya beberapa HP OPPO Reno kapasitas 8/256 GB dengan penurunan harga drastis tentu akan menjadi kabar gembira di kalangan pengguna terutama penggemar merek OPPO.

Tidak hanya kapasitas RAM dan memori internalnya yang besar, kamu juga bisa mendapatkan kualitas layar, baterai, hingga kamera yang unggul di harga lebih murah.

Jika di hari biasa HP ini dibanderol cukup mahal dibandingkan dengan seri yang lain, kali ini harganya menurun bahkan dengan penurunan hingga satu jutaan.

Jika kamu penasaran HP apa saja yang masuk ke dalam kriteria ini, berikut akan disajikan kepadamu sederetan HP OPPO Reno kapasitas 8/256 GB dengan penurunan harga drastis. Yuk, simak!

BACA JUGA Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

BACA JUGA Puas Natap Layar Non-stop Lewat Tablet Xiaomi dengan Kapasitas Baterai 10.000 mAh! Layar Panel Jernih 144 Hz

OPPO Reno8 T 5G

Di urutan pertama rekomendasi HP OPPO Reno kapasitas 8/256 GB dengan penurunan harga drastis ada OPPO Reno8 T 5G. HP ini ditenagai chipset Snapdragon 695 5G dengan RAM sebesar 8 plus 8 GB extended RAM serta internal 256 GB.

Untuk mendukung performanya, HP ini dibekali baterai 4800 mAh lengkap dengan fast charging 67W melalui USB Type-C.

HP ini dibekali layar Super AMOLED Curve berukuran 6,7 inci dengan resolusi full HD plus dan refresh rate 120 Hz. Beralih ke sektor fotografinya, HP ini mendukung triple kamera yang terdiri dari kamera utama 108 MP serta kamera depth dan mikro 2 MP. HP ini pun diperkuat dengan kamera depan 32 MP yang mumpuni.

Sementara untuk fitur-fitur pelengkap, HP pertama di daftar HP OPPO Reno kapasitas 8/256 GB dengan penurunan harga drastis ini dibekali NFC dan speaker stereo. Sayangnya, HP ini tidak menghadirkan port audio jack 3,5 mm.

Harganya pun kini mengalami penurunan dari banderol 4,8 juta kini menjadi 3,5 jutaan saja berkat momen penurunan harga di Juli ini.

BACA JUGA Opsi Terbaik HP Rentang Harga 1-1.5 Jutaan dengan ROM 128 GB dan Baterai 5000 mAh, Spesifikasi Cukup Luas!

BACA JUGA HP Standar Daily Driver Harga 2 Jutaan dengan RAM Mulai 8/128 GB, Bisa Perluas dengan Extended RAM & Storage!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: