3 Skincare yang Bikin Glowing dan Putih BPOM Bebas Merkuri, Kulit Langsung Kencang Bebas Flek Hitam

3 Skincare yang Bikin Glowing dan Putih BPOM Bebas Merkuri, Kulit Langsung Kencang Bebas Flek Hitam

3 Skincare yang Bikin Glowing dan Putih BPOM Bebas Merkuri, Kulit Langsung Kencang Bebas Flek Hitam-Tangkapan Layar Youtube / Blueyoobin-Tangkapan Layar Youtube / Blueyoobin

Rekomendasi skincare yang bikin glowing dan putih bpom satu ini dilengkapi dengan kandungan spf 35 dan pa +++.

BACA JUGA:Murah Praktis! 3 Resep Smoothies Bikin Wajah Glowing Bebas Jerawat dalam 1 Minggu, Youtuber Ini Membuktikannya

BACA JUGA:4 Serum Terbaik untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Bantu Samarkan Noda Hitam dan Garis Halus

Dengan adanya formula crystal white active, produk yang satu ini mampu mencerahkan kulit wajah hingga menembus lapisan epidermis yang terdalam.

Adanya kandungan advances white specific system dan derma peptide technologynya diklaim mampu mencerahkan kulit secara lebih cepat dan efektif.

Rekomendasi skincare yang bikin glowing dan putih bpom ini tersedia ke dalam 2 varian kemasan, yakni kemasan 17 ml dan 30 gr yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah kamu.

3.    Ponds flawless white lightening day cream

Rekomendasi skincare yang bikin glowing dan putih bpom yang terbaik selanjutnya adalah ponds flawless white lightening day cream.

BACA JUGA:3 Serum Wardah untuk Wajah Glowing di Indomaret, Hempaskan Kusam dan Noda Hitam Bikin Kulit Kenyal

BACA JUGA:4 Serum Terbaik untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Bantu Samarkan Noda Hitam dan Garis Halus

Rekomendasi skincare yang bikin glowing dan putih bpom ini ampuh untuk menyamarkan tampilan noda hitam di wajah.

Skincare yang bikin glowing dan putih bpom satu ini mengandung 7 kandungan derma strong aktif yang bisa memperbaiki kulit wajah selama 12 jam nonstop di lapisan yang terdalam.

Skincare yang bikin glowing dan putih ini memiliki manfaat untuk mengurangi noda atau flek hitam di wajah hingga mampu emngecilkan pori-pori.

Skincare yang satu ini dapat menjadi krim pemutih wajah yang bersertifikat bpom dan dapat kamu jadikan sebagai wishlist.

Krim wajah satu ini bebas minyak dan diperkaya dengan formula genactiv tm baru dan kandungan spf 18 pa ++ kemampuannya untuk beradaptasi dengan setiap jenis kulit ini mampu memudarkan noda hitam dan mencerakan kulit wajah dari dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: