Rekomendasi Tablet Terbaik untuk Desain Editing Gaming, Awet Seharian dengan Baterai 1000 mAh!

Rekomendasi Tablet Terbaik untuk Desain Editing Gaming, Awet Seharian dengan Baterai 1000 mAh!

tablet terbaik untuk desain editing gaming--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Di pasaran saat ini ada banyak tablet terbaik untuk desain editing gaming berkat spesifikasi lengkap yang ditawarkan oleh sang vendor sehingga pengguna bisa menggunakan tablet ini untuk berbagai kebutuhan yang mereka mau tanpa adanya hambatan.

Mulai dari layar, chipset, hingga kapasitas baterainya memungkinkan pemakaian tablet tanpa distraksi yang berarti.

Di antara banyaknya produk tablet di pasaran, terdapat beberapa tablet yang direkomendasikan untuk desain editing hingga gaming.

Persaingannya pun menjadi lebih ketat dibanding sebelumnya sebab hampir semua produsen ternama kini mengeluarkan produk tablet unggulannya masing-masing.

Untuk memudahkan kamu dalam memilih tablet yang tepat, berikut ini telah dirangkum daftar rekomendasi tablet terbaik untuk desain editing gaming beserta spesifikasi lengkapnya. Yuk, simak!

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Advan Sketsa 3 

Di rekomendasi tablet terbaik untuk desain editing gaming pertama versi artikel ini ada Advan Sketsa 3. Tablet ini sangat cocok untuk aktivitas produktif dan hiburan game karena dimensinya yang ringan untuk dibawa ke mana-mana dengan layar IPS seluas 10,1 inci dan resolusi HD refresh rate 60 Hz yang nyaman di mata.

Dilengkapi dengan RAM 6 GB internal 128 GB dan chipset Unisoc Tiger T606, menjadikan Advan Sketsa 3 dengan performa cukup handal keunggulan.

Yang paling menonjol dari tablet ini yaitu adanya stylus pen yang dilengkapi dengan fitur 4.096 level til pressure sensitivity, ideal untuk seniman digital dan desainer grafis.

Tablet yang dirancang untuk produktivitas di era digital ini juga hadir dengan Dophin Keyboard case yang membuatnya lebih sederhana. 

Kurang lengkap rasanya jika sebuah tablet tidak dibekali kemampuan ketahanan baterai yang baik. Tablet pertama di daftar rekomendasi tablet terbaik untuk desain editing gaming ini hadir dengan kapasitas baterai mencapai 6.000 mAh yang sudah lebih dari cukup untuk menemanimu selama seharian.

Saat tablet digunakan bermain Genshin Impact dengan setelan grafik lowest 60 FPS, baterainya hanya berkurang sekitar 6% saja untuk waktu bermain selama kurang lebih 30 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: