Daya Tarik Jawa Timur! 6 Wisata di Kediri yang Wajib Dikunjungi, Jelajahi Pesona Alam hingga Sejarah

Daya Tarik Jawa Timur! 6 Wisata di Kediri yang Wajib Dikunjungi, Jelajahi Pesona Alam hingga Sejarah

Daya Tarik Jawa Timur! 6 Wisata di Kediri yang Wajib Dikunjungi, Jelajahi Pesona Alam hingga Sejarah-Instagram/ ipung2121-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Daya tarik Jawa Timur! 6 wisata di Kediri yang wajib dikunjungi, jelajah pesona alam hingga sejarah. Penasaran, apa saja? Simak, penjelasan dibawah ini!

Jawa Timur, pulau di ujung timur Pulau Jawa, menyimpan segudang pesona yang tak pernah habis untuk dijelajahi. Salah satu kota yang patut Anda kunjungi adalah Kediri. 

Kota yang dikenal dengan keindahan alamnya dan kaya akan sejarah ini menawarkan beragam destinasi wisata yang menarik. Mulai dari pemandangan alam yang indah, hingga situs-situs bersejarah yang penuh dengan cerita.

Hal itulah yang menjadi daya tarik tersendiri dari kota Kediri. Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan kesana, kami sudah merangkumkan 6 wisata di Kediri yang wajib dikunjungi, jelajah pesona alam hingga sejarah.

BACA JUGA:Daya Tarik Kali Odo, Destinasi Wisata Dekat Salatiga Dengan Sungai Sebening Kaca

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi untuk Menghabiskan Liburan Akhir Tahun dengan Budget Terbatas

Daya Tarik Jawa Timur! 6 Wisata di Kediri yang Wajib Dikunjungi, Jelajahi Pesona Alam hingga Sejarah

Berikut ini adalah 6 wisata di Kediri:

1. Ubalan Park (Sumber Ubalan)

Wisata di Kediri yang pertama adalah Ubalan Park (Sumber Ubalan). Ubalan Park (Sumber Ubalan) ini menghadirkan kawasan hutan lindung dan sumber mata air yang tertampung di kolam.

Disana, terdapat banyak aktivitas seru yang dapat pengunjung nikmati. Mulai dari berenang, naik perahu hingga berkemah. Selain itu, ada juga berfasilitas taman bermain anak, kolam pancing hingga panggung hiburan.

Ubalan Park (Sumber Ubalan) mulai beroperasi dari pukul 07.00-17.00 setiap harinya dengan tiket masuk seharga Rp 4 ribu (weekdays) dan Rp 10 ribu (weekend).

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata di Purworejo yang Murah untuk Healing Pada Akhir Pekan

BACA JUGA:Daya Tarik Jawa Timur! 5 Tempat Wisata Alam Madura yang Harus Ada di Dalam List Kunjungan Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: