Jelang Seri Lanjutan Agustus, Marc Marquez Percaya Diri Menang 3 Balapan MotoGP 2024, Ternyata Ini Alasannya!

Jelang Seri Lanjutan Agustus, Marc Marquez Percaya Diri Menang 3 Balapan MotoGP 2024, Ternyata Ini Alasannya!

Marc Marquez percaya diri menang 3 balapan MotoGP 2024--Instagram/marcmarquez93

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Salah satu pembalap yang libur hampir 4 pekan lamanya adalah Marc Marquez, namun Marc Marquez percaya diri menang 3 balapan MotoGP 2024 nanti, dengan persiapan yang dilakukan.

Pembalap yang saat ini bergabung dengan tim Ducati ini, sudah berani blak-blakan untuk sesumbar dalam memenangkan 3 dari 11 seri yang tersisa pada musim 2024 ini.

Dimana seri-seri tersebut, menurutnya adalah balapan-balapan yang favorit, dan juga sering memberikan kemenangan pada musim-musim sebelumnya.

BACA JUGA:Tim Repsol Honda Semakin Percaya Diri Mampu Bersaing di Sisa Musim MotoGP 2024, Ini Beberapa Buktinya!

BACA JUGA:Enea Bastianini Menjadi Pembalap MotoGP yang Tolak Masuk Akademi Milik Pembalap Legendaris Valentino Rossi!

Adapun 3 trek yang menjadi favoritnya adalah, Aragon, Philip Island dan Valencia, sebab 3 trek tersebut menjadi sejarah dalam karirnya di MotoGP, namun justru yang membuatnya juara adalah di Jerez dan Le Mans, yang dilansir dari Motosan.es.

Sirkuit Aragon, menurutnya sering memberikan cerita yang manis bagi pembalap tersebut, bahkan sejak dirinya sudah mulai mengikuti balapan di Moto2, yang sudah lebih dari sedekade yang lalu.

Sementara itu, di Australia dan juga Valencia sebenarnya tidak terlalu dominan, namun meskipun demikian dirinya juga berhasil untuk mencetak beberapa kemenangan dikedua sirkuit tersebut.

BACA JUGA:Dewi Fortuna Belum Berpihak, Luca Marini Gantikan Marc Marquez di Repsol dengan Performa Kurang di MotoGP 2024

BACA JUGA:Terungkap Sudah, Ternyata Ini Penyebab Performa Jack Miller Menurun di MotoGP 2024, Tim KTM Melakukan Hal Ini!

Sampai hari Marc Marquez percaya diri menang 3 balapan MotoGP 2024, apalagi setelah tim Ducati menetapkannya sebagai tandem Pecco Bagnaia di musim depan.

Hal ini, tentu saja akan membuatnya semakin fokus dan juga lebih tenang lagi, dalam usaha untuk menyelesaikan musim 2024 dengan sebaik mungkin.

Marc Marquez juga sempat mengatakan, kalau di tahun ini dirinya sudah kembali dan tim Gresini ini berhasil membantunya dalam menemukan dirinya, serta meningkatkan kepercayaannya sedikit demi sedikit, ini membuat pembalap tersebut merasa semakin bahagia dan semakin yakin.

BACA JUGA:Mendapatkan Poin Terendah Performa Tim Repsol Berkurang Karena Ditinggal Marc Marquez di MotoGP 2024!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: