3 Merek Sabun Cuci Muka Pria untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat,Wajah Putih Berkilau Bisa Kecilkan Pori-Pori

3 Merek Sabun Cuci Muka Pria untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat,Wajah Putih Berkilau Bisa Kecilkan Pori-Pori

Merek Sabun Cuci Muka Pria untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat,Wajah Putih Berkilau Bisa Kecilkan Pori-Pori-Ayu Story-Youtube

 

Nivea Men Face Wash Acne Control Brightening telah teruji secara dermatologi, sehingga sabun ini aman digunakan untuk membersihkan wajah setiap hari. 

Sabun cuci muka pria ini juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit, teruta untuk kulit wajah yang mudah berjerawt dan berminyak. 

BACA JUGA:4 Sabun Cuci Muka Bikin Glowing, Wajah Kusam Jadi Lebih Cerah Tanpa Noda Hitam dari Harga Murah Sampai Mahal

BACA JUGA:Catat! 5 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Wardah Terbaik Sesuai Jenis Kulit, Tersedia di Minimarket Harga Ekonomis

3. His Erha Facial Wash Double Deep Cleansing

Merek sabun cuci muka pria untuk kulit berminyak dan berjerawat yang paling rekomendasi selanjutnya adalah His Erha Facial Wash Double Deep Cleansing. 

Produk facial wash ini telah diformulasi secara khusus untuk semua jenis kulit pria. Kandungan activated charcoal yang ada di dalamnya mampu bekerja secara efektif untuk mengangkat kotoran dan minyak berlebihan pada wajah hingga pada lapisan pori wajah. 

 

Sabun cuci muka pria ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan kaolin yang bisa berberan sebagai antioksidan yang dapat melawan radikal bebas dan skin conditioning agent. Sehingga kulit akan terasa lebih lembap dan sehat.

Itulah rekomendasi merek sabun cuci muka pria untuk kulit berminyak dan berjerawat. Pakai sabun cuci muka setiap hari secara rutin, mampu membuat wajah putih mulus berkilau hingga kecilkan pori-pori besar yang ada pada wajah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: