Bahan Bakarnya Ada yang 60 Km Perliter, 5 Motor Injeksi Murah Irit Bahan Bakar Ini Bisa Kamu Miliki!

Bahan Bakarnya Ada yang 60 Km Perliter, 5 Motor Injeksi Murah Irit Bahan Bakar Ini Bisa Kamu Miliki!

motor injeksi murah irit bahan bakar--Instagram/aant_otomotif

Selanjutnya masih dari keluarga Honda lagi, yaitu ada Honda Supra GTR yang bisa dikatakan sebagai pendatang baru di dalam segmen motor bebek Indonesia.

Honda Supra GTR ini, hadir dengan menawarkan beberapa kelebihan kepada konsumennya, mulai dari irit bahan bakar, posisi berkendara nyaman dan mesin cukup bertenaga.

Honda Supra GTR hadir sebagai sebuah motor bebek yang cukup canggih, karena dibekali dengan fitur dan teknologi yang modern tidak tertandingi.

Perawatannya pun cukup mudah, meskipun sudah menggunakan teknologi injeksi, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika terjadi kerusakan pada motor ini.

BACA JUGA:Valentino Rossi Masih Menjadi GOAT Bagi Para Pembalap MotoGP, Marc Marquez Kalah Jauh!

BACA JUGA:Rekomendasi Sabun untuk Wajah Glowing di Indomaret, Bikin Kulit Kencang Bebas Flek Hitam di Usia 40 Tahun

3. Suzuki Nex II

Rekomendasi motor injeksi murah irit bahan bakar, selanjutnya ada Suzuki Nex II yang menjadi andalan dari pabrikan dengan logo huruf S tersebut.

Suzuki Nex II ini, hadir dengan desain yang ramping membuatnya cocok dikendarai di daerah perkotaan yang padat dengan penduduk dan kendaraan lain.

Suzuki Nex II juga dikenal dengan performa mesinnya yang cukup mumpuni, hal inilah yang membuatnya cocok untuk pemakaian harian para pemiliknya.

Tenang saja, untuk masalah suku cadang atau spare partnya motor ini memiliki suku cadang yang cukup mudah untuk didapatkan, dan jarang sekali mengalami kerusakan.

BACA JUGA:Kaum Bapak-Bapak Merapat Sini, 5 Pilihan Motor Bebek Murah dan Mesinnya Bandel Ini Siap Dibawa Kemanapun!

BACA JUGA:5 Kekurangan Yamaha Lexi LX 155 yang Wajib Anda Ketahui, Salah Satunya Suspensi Belakang Terasa Keras

4. Yamaha MX King

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu motor bebek andalan Yamaha ini, yang di beberapa daerah di Indonesia menjadi andalan para anak-anak muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: