5 Merk Bedak yang Bagus untuk Hilangkan Flek Hitam, Harga Terjangkau Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas!

5 Merk Bedak yang Bagus untuk Hilangkan Flek Hitam, Harga Terjangkau Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas!

Daftar merk bedak yang bagus untuk hilangkan flek hitam.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Permasalahan flek hitam memang seringkali mengganggu tampilan kulit wajah. Namun jangan khawatir dengan merek bedak yang bagus untuk hilangkan flek hitam bisa membantu menutup tampilan noda di wajah dengan baik. 

Flek hitam sebenarnya wajar dialami oleh setiap orang. Karena flek hitam sendiri merupakan bagian dari hiperpigmentasi yaitu kondisi yang normal di mana kulit akan berubah menjadi lebih gelap pada spot tertentu. 

Dan flek hitam ini bisa terjadi karena beberapa faktor seperti akibat paparan sinar matahari, efek dari pertambahan usia, hingga salah penggunaan produk.

Paparan sinar matahari yang terkena ke wajah, akan memicu peningkatan melanin atau zat alami tubuh yang akan membentuk warna atau pigmen kulit. 

BACA JUGA:3 Merk Bedak yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama, Wajah Bebas Kilap Cocok untuk Hilangkan Noda Hitam

BACA JUGA:4 Bedak Padat Viral Bikin Kulit Cerah Mulai 50 Ribu udah Tahan Lama Seharian, Efektif Hilangkan Flek Hitam!

Sehingga semakin sering kulit terkena paparan sinar matahari secara langsung maka bercak gelap yang juga disebut flek hitam ini akan semakin banyak.

Dan secara alami flek hitam juga akan muncul seiring pertambahan usia. Biasanya memasuki usia 40 flek hitam ini akan semakin terlihat. 

Kalau kamu sudah mulai punya masalah dengan flek hitam jangan hanya dibayarkan karena takutnya akan bertambah parah dan susah untuk dihilangkan. 

Untuk menghilangkan secara permanen kamu bisa melakukan treatment kecantikan tertentu di klinik ataupun dengan rutin menggunakan skin care anti aging. 

Kalau butuh menutup flek hitam secara instan kamu bisa mengcovernya dengan menggunakan complexion make up seperti dengan menggunakan bedak. 

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi merk bedak yang bagus untuk menghilangkan flek hitam terbaik cocok untuk usia 40 tahun keatas.

1. Y.O.U Simplicity Flawless Skin Compact Powder, Rp 50.000

Rekomendasi yang pertama ada dari Y.O.U Simplicity Flawless Skin Compact Powder, cocok untuk penggunaan sehari-hari karena punya formula yang ringan dan nyaman saat diaplikasikan ke kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: