5 Krim Pemutih Wajah Terbaik dari Wardah Mulai 20 Ribuan, No 4 Jadi Produk Best Seller,Bisa Putih Secepat Itu?

5 Krim Pemutih Wajah Terbaik dari Wardah Mulai 20 Ribuan, No 4 Jadi Produk Best Seller,Bisa Putih Secepat Itu?

Rekomendasi krim pemutih wajah terbaik dari Wardah.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

Produk selanjutnya merupakan multi fungsi skin care + make up dari Wardah. Karena Wardah Lightening BB Cream merupakan BB cream yang punya coverage bagus untuk memberikan efek make up yang bikin kulit cerah bebas dan tahan lama. 

Sekaligus sudah terdapat kandungan skin care yang akan membantu menutrisi kulit wajah. Nggak hanya itu produk Ini juga udah mengandung SPF 32 PA +++ yang akan memberikan perlindungan tambahan untuk kulit wajah dari pengaruh buruk paparan sinar matahari.

BACA JUGA:5 Bedak Wardah Terbaik Hilangkan Flek Hitam Auto Cerah Tanpa Noda, Praktis Cocok Buat Ngantor Cuma 40 Ribuan

BACA JUGA:4 Cream Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Flek Hitam

Jadi bisa dibilang produk Wardah satu ini merupakan krim pemutih yang berbentuk kosmetik juga. Kandungan skin care yang ada di dalamnya seperti ubiquinone, licorice, dan juga Niacinamide.

Yang mana kita ketahui kandungan tersebut efektif dalam mencerahkan sekaligus bisa jadi anti aging juga loh.

Kandungan ekstra licoricenya bikin produk ini ramah untuk kulit berjerawat sekalipun. Jadi meskipun mengandung make up nggak bikin jerawat di wajah tambah parah, pastikan setelah beraktivitas bersihkan wajah dengan baik.

3. Wardah White Secret Night Cream, Rp 50.000

Krim pemutih selanjutnya dari wadah ada dari rangkaian Wardah white Secret varian night creamnya. Cara kerja dari krim wadah satu ini mampu membantu mengurangi produksi melanin di kulit wajah.

Seperti yang kita ketahui melanin merupakan zat yang penyebab hipertensi pada kulit. Krim ini juga udah dilengkapi dengan Niacinamide yang membuatnya efektif dalam mencerahkan kulit wajah.

Tak hanya itu di dalamnya juga ada kandungan vitamin B3 yang akan bikin krim ini tetap memberikan kelembaban secara optimal bahkan dua kali lipat dibandingkan krim lainnya.

Dapatkan kulit tampak lebih cerah di pagi hari karena ternutrisi dan tetap terjaga kelembabannya ketika tertidur.

4. Wardah White Secret Day Cream SPF 35, Rp 105.000

Masih dalam series Wardah white Secret kamu juga jangan lewatkan varian Day creamnya yang akan menutrisi kulit sekaligus melindungi di pagi hari.

Dengan rutin menggunakan produk ini kandungannya nggak hanya bikin kulit jadi tampak lebih cerah sekaligus melindungi dan mencegah kulit dari permasalahan akibat paparan sinar matahari karena kandungan SPF 35 PA+++nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: