Kondisinya MotoGP Semakin Memanas Pecco Bagnaia Menuduh Marc Marquez Sudah Mulai Bermain PsyWar, Ini Buktinya!

Kondisinya MotoGP Semakin Memanas Pecco Bagnaia Menuduh Marc Marquez Sudah Mulai Bermain PsyWar, Ini Buktinya!

Pecco Bagnaia menuduh Marc Marquez sudah mulai bermain psywar--Instagram/pecco63

BACA JUGA:Terungkap Sudah, Ternyata Ini Penyebab Performa Jack Miller Menurun di MotoGP 2024, Tim KTM Melakukan Hal Ini!

Sebelum memasuki musim 2025, pembalap yang bergabung dengan tim Ducati Lenovo tersebut dengan sangat percaya diri kalau musim 2024 ini akan sangat seru untuk dilihat.

Kendati demikian, Pecco juga mengatakan kalu dirinya tidak pernah kehilangan motivasi, terutama untuk menjadi pemenang dan yang terbaik dalam setiap balapannya.

Meskipun dirinya memanggul tekanan yang cukup berat, suami dari Domizia Castagnini ini, selalu optimis bahwa dirinya memang layak menjadi seorang pembalap, dengan kemampuan paling lengkap diatas motor Desmosedici Ducati.

BACA JUGA:Mendapatkan Poin Terendah Performa Tim Repsol Berkurang Karena Ditinggal Marc Marquez di MotoGP 2024!

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Francesco Bagnaia Menjadi Musuh Tersulit Bagi Marc Marquez Selama Ajang MotoGP 2024

Bahkan, di Silverstone sirkuit dirinya sudah pernah menjadi juara yang digelap pada MotoGP 2022 lalu, akankah di musim 2024 ini akan kembali terulang?.

Bahkan, Pecco juga menjadi pembalap yang sering mendapatkan juara sejauh MotoGP berjalan sebanyak 9 seri ini, tentu saja karena memang performanya di lintasan sangat menakjubkan.

Kemenangan yang diraih oleh Pecco ini, mulai dari MotoGP Qatar, MotoGP Spanyol, MotoGP Catalunya, MotoGP Italia , MotoGP Belanda dan MotoGP Jerman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: