Kondisinya MotoGP Semakin Memanas Pecco Bagnaia Menuduh Marc Marquez Sudah Mulai Bermain PsyWar, Ini Buktinya!

Kondisinya MotoGP Semakin Memanas Pecco Bagnaia Menuduh Marc Marquez Sudah Mulai Bermain PsyWar, Ini Buktinya!

Pecco Bagnaia menuduh Marc Marquez sudah mulai bermain psywar--Instagram/pecco63

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Setelah membendung semuanya semuanya sendirian selama ini, akhirnya Pecco Bagnaia menuduh Marc Marquez sudah mulai bermain psywar.

Mengenai teammate-nya di MotoGP 2025 nanti, sepertinya Pecco Bagnaia sudah tidak perlu lagi untuk menunggu musim depan dalam merasakan panasnya atmosfer bertandem dengan Marc Marquez.

Bahkan, secara terang-terangan Pecco Bagnaia menuduh Marc Marquez sudah mulai bermain psywar, yaitu dengan cara melontarkan komentar yang bernada psywar menjelang seri MotoGP 2024 nanti di Inggris yang akan dilaksanakan di Sirkuit Silverstone, pada Jumat 2 Agustus dan Minggu 4 Agustus nanti.

BACA JUGA:Valentino Rossi Masih Menjadi GOAT Bagi Para Pembalap MotoGP, Marc Marquez Kalah Jauh!

BACA JUGA:Jelang Seri Lanjutan Agustus, Marc Marquez Percaya Diri Menang 3 Balapan MotoGP 2024, Ternyata Ini Alasannya!

Banyak para pengamat motoGP yang mengatakan, kalau nantinya kondisi garasi dari Ducati Lenovo team akan semakin memanas di ajang MotoGP 2025 nanti.

Namun ternyata, perkiraan tersebut nampaknya masih meleset kurang tepat, sebab tidak perlu menunggu sampai musim depan, sebab ketegangan yang terjadi antara FB1 dengan MM93 perlahan sudah mulai terlihat ke permukaan.

Pecco Bagnaia menuduh Marc Marquez sudah mulai bermain psywar pada balapan, sebenarnya kedua pembalap ini sama-sama melakukan psywar melalui komentar.

BACA JUGA:Tim Repsol Honda Semakin Percaya Diri Mampu Bersaing di Sisa Musim MotoGP 2024, Ini Beberapa Buktinya!

BACA JUGA:Enea Bastianini Menjadi Pembalap MotoGP yang Tolak Masuk Akademi Milik Pembalap Legendaris Valentino Rossi!

Bahkan, pada WDC atau World Ducati Week yang dilaksanakan minggu lalu, membuat sang juara bertahan ini terlihat cukup kesal, terutama ketika mendengar perbandingan-perbandingan yang dilakukan oleh para penggemarnya, sebelum pertarungan antara kedua pembalap ini dimulai musim depan.

Kondisinya pun semakin memanas, Pecco mengatakan bahwa Marquez sudah mulai terlebih dahulu melakukan psywar, ketika keberhasilannya mengalahkan Fabio Quartararo.

Lebih lanjutnya lagi, Pecco mengatakan bahwa Marquez memang melakukan kerja yang cukup bagus, namun idak hanya dirinya saja, namun juga ada beberapa pembalap lain.

BACA JUGA:Dewi Fortuna Belum Berpihak, Luca Marini Gantikan Marc Marquez di Repsol dengan Performa Kurang di MotoGP 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: