Inilah 5 Pilihan Mobil yang Irit BBM untuk Dipakai Harian, Kapasitas Mesinnya Dibawah 1.500 Cc!

Inilah 5 Pilihan Mobil yang Irit BBM untuk Dipakai Harian, Kapasitas Mesinnya Dibawah 1.500 Cc!

mobil yang irit BBM untuk dipakai harian--Instagram/trd_raize_yasu

Selanjutnya ada Datsun Go, yang juga pernah masuk ke Indonesia namun harus dihentikan produksinya sejak tahun 2021, namun peminatnya masih cukup banyak.

Mobil dengan mesin berkapasitas 1.200 cc ini, hadir dengan 2 varian transmisi yaitu ada manual dan otomatis, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan selera.

Selain ditawarkan dengan harga terjangkau, Datsun Go ini juga ditawarkan dengan banyak kelebihan, mulai dari konsumsi bahan bakar irit dan perawatan mesinnya yang cukup mudah dan murah.

BACA JUGA:Pemula Wajib Paham, Inilah 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Mobil Sedan, Jangan Sampai Tertipu!

BACA JUGA:Kondisinya MotoGP Semakin Memanas Pecco Bagnaia Menuduh Marc Marquez Sudah Mulai Bermain PsyWar, Ini Buktinya!

3. Toyota Raize

Rekomendasi mobil yang irit BBM untuk dipakai harian, selanjutnya ada Toyota Raize yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc 3 silinder 12 katup DOHC.

Mesin berkapasitas 1.200 cc ini, dipadukan dengan sistem transmisi manual 5 percepatan dan CVT, dimana transmisinya ini terkenal cukup responsif.

Termasuk pendatang baru di Indonesia, namun penjualannya cukup baik dan langsung menjadi idola baru bagi para pecinta mobil di Indonesia.

Mengenai bahan bakarnya sendiri, mobil ini cukup irit yaitu bisa tembus diangka 20 km/ liter, namun bisa lebih irit lagi tergantung cara berkendara si pengemudi.

BACA JUGA:Mengagumkan! Jejak Evolusi Honda Scoopy dari Retro Klasik hingga Modern Canggih, Inilah Spesifikasinya

BACA JUGA:Keluarga Kecil 2 Anak Merapat, 5 Mobil Kecil Murah dan Irit Ini Cocok Kamu Miliki, Dijamin Nyaman Dikendarai!

4. Daihatsu Sigra

Setelah memberikan rekomendasi saudaranya, yaitu Toyota Calya selanjutnya kami memberikan rekomendasi Daihatsu Sigra yang juga layak untuk kamu miliki.

Daihatsu Sigra ini, layak untuk para pemilik mobil baru yang sedang mencari mobil keluarga dengan bahan bakar irit, terbukti konsumsi bahan bakarnya bisa diangka 19 km/ liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: