Banderol di Bawah 10 Juta! Inilah Rekomendasi Laptop Gaming dengan Prosesor AMD Ryzen 5, SSD Up To 512 GB!

Banderol di Bawah 10 Juta! Inilah Rekomendasi Laptop Gaming dengan Prosesor AMD Ryzen 5, SSD Up To 512 GB!

laptop gaming dengan prosesor AMD Ryzen 5--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebagai prosesor yang sudah banyak digunakan pada device gaming, laptop gaming dengan prosesor AMD Ryzen 5 menjadi produk yang diidamkan oleh para pengguna terutama yang mendeklarasikan dirinya sebagai gamers.

Terlebih dengan harga yang di bawah 10 jutaan, pengguna bisa memiliki laptop ini tanpa harus mengosongkan kantong.

Tidak hanya prosesornya, penyimpanan laptop di kategori ini juga perlu dibanggakan sebab sudah menggunakan tipe storage SSD yang kapasitasnya bahkan lebih dari 512 GB.

Tentu saja, kapasitasnya tersebut membuatmu bisa menyimpan banyak game favorit tanpa takut kinerja laptopmu terganggu secara signifikan.

Lantas ada apa saja laptopnya? Berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi laptop gaming dengan prosesor AMD Ryzen 5 di harga kurang dari 10 jutaan agar kamu memiliki referensi yang luas sebelum memutuskan laptop mana yang akan kamu beli guna keperluan gaming-mu. Simak sampai akhir untuk mendapatkan jawabannya, ya!

BACA JUGA Sesuai dengan Budget-mu! Ini Daftar HP 4 Jutaan Kamera Juara untuk Content Creator, Bisa Editing dengan Mulus!

BACA JUGA Jagoan HP untuk Fotografi dengan Kamera Hingga 200 MP di Harga 4 Jutaan, Content Creator Wajib Punya!

MSI Bravo 15 Ryzen 5 7535HS

Di daftar pertama dari rekomendasi laptop gaming dengan prosesor AMD Ryzen 5 versi artikel ini ada MSI Bravo 15 Ryzen 5 7535HS. Laptop ini mengandalkan dukungan prosesor AMD Ryzen 5 7535HS Hexa Core 12 thread. Dengan GPU AMD Radeon RX 6550M juga meningkatkan pengolahan grafis yang sangat mumpuni. Jadi, tidak mengherankan jika laptop ini dianggap sebagai perangkat gaming andalan para gamer.

Laptop ini juga dibekali RAM 8 sampai 16 GB jenis DDR5 dual channel. Terdapat pula kapasitas SSD 512 GB gen 4 NVMe. Lalu untuk test game pada Dota 2 di resolusi 1080p fastest laptop ini mampu mendapatkan frame rate 60 sampai 70 FPS. Kemudian Shadow of the Tomb Raider 1080p tembus di 60 sampai 70 FPS. Lalu game God of War Tembus di 65 sampai 75 FPS pada settingan 1080 PSFr quality.

Layar laptop yang mengisi daftar pertama rekomendasi laptop gaming dengan prosesor AMD Ryzen 5 ini menggunakan panel IPS level 15,6 inci beresolusi full HD dengan refresh rate 144 Hz.

Untuk varian 8/512 GB bisa kamu dapatkan mulai harga 9,4 jutaan, sementara pada varian 16/512 GB-nya dibanderol mulai 9,9 jutaan.

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: