3 Rekomendasi Foundation Glowing Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Tahan Lama, Ampuh Tutupi Flek Hitam

3 Rekomendasi Foundation Glowing Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Tahan Lama, Ampuh Tutupi Flek Hitam

3 Rekomendasi Foundation Glowing Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Tahan Lama, Ampuh Tutupi Flek Hitam-Tangkapan Layar Youtube / Ini Vindy -Tangkapan Layar Youtube / Ini Vindy

Hasil make up yang full coverage , tidak mengalami oskidasi, tidak dempul, ringan dan tahan hingga 12 jam ini bisa kamu dapatkan jika menggunakan foundation glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini.

Selain itu kamu juga tak perlu takut akan pilihan shades nya karena ia terdiri dari 12 shades atas inspirasi ragam cantik kulit wajah wanita Indonesia.

2.    Make over ultra cover liquid matt foundation

Rekomendasi foundation glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah make ver ultra cover liquid matt foundation.

Adapun formula foundation yang satu ini dirancang mampu memberikan hasil yang sangat natural, sehingga dapat menjadikan kulit wajah kamu mulus seperti halnya tidak menggunakan foundation.

BACA JUGA:DIY Cream Bumbu Dapur untuk Wajah Glowing dalam 1 Malam, Bisa Pudarkan Flek Hitam Membandel dan Cegah Penuaan

BACA JUGA:Bukan Sembarang Bedak, Ini 4 Bedak Tabur Lokal Efektif Hilangkan Jerawat dan Flek Hitam Mulai 19 Ribuan Aja!

Rekomendasi foundation glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini dapat menutupi masalah noda hitam, garis-garis halus, dan kerutan di wajah dengan alami.

Selain itu, foundation glowing terbaik ini cocok banget untuk digunakan pada kegiatan santai, pesta, pemakaian sehari-hari, ataupun event di waktu malam hari.

Formulanya yang sangat superior, menghasilkan warna yang intens, kaya dan juga tahan lama.

Selain itu, foundation glowing terbaik ini memiliki kelebihan seperti halnya waterproof dan tearsproof, serta anti luntur dan anti lengket.

BACA JUGA:Rekomendasi Sabun Muka Garnier untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:DIY Cream Bumbu Dapur untuk Wajah Glowing dalam 1 Malam, Bisa Pudarkan Flek Hitam Membandel dan Cegah Penuaan

3.    Wardah exclusive liquid foundation

Rekomendasi foundation glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah wardah exclusive liquid foundation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: