3 Rangkaian Pemutih Wajah dari Viva Cosmetics, Dijamin Flek Hitam Hilang Permanen Modal di Bawah 50 Ribu

3 Rangkaian Pemutih Wajah dari Viva Cosmetics, Dijamin Flek Hitam Hilang Permanen Modal di Bawah 50 Ribu

rangkaian pemutih wajah dari viva cosmetics-Tangkapan layar/ Youtube Bilik Cantik88-Tangkapan layar/ Youtube Bilik Cantik88

BACA JUGA:4 Cream Muka Glowing Bebas Flek Hitam Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Langsung Kencang Bebas Kerutan!

1. Glowing White Serum (Rp22.700)

Pertama ad dari serum pencerahnya, Viva Glowing White Serum dirancang untuk membantu mencerahkan dnegan 3 bahan aktif yakni niacinamide, glutathion dan licorice.

niacinamide sendiri punya manfaat pencerah, licorice membanu menghambat produksi melam=nin penyebab flek, dan gluthatione untuk whitening sehingga wajah lebih cerah merona.

Manfaatnya mengatasi masalah flek hitam, kusam, dan noda bekas jerawat. Penggunaanya juga mudah aplikasi pada wajah yang sudah dibersihkan, meratakan secara merata dan lanjutkan dengan pelembap.

BACA JUGA:Produk Lokal! Perbandingan Bedak Two Way Cake dan Oil Control Matte Powder dari Purbasari, Mana yang Rekomend?

BACA JUGA:3 Serum Retinol Terbaik untuk Mencerahkan Wajah Glowing, Pudarkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 40 Tahun

2. Pelembab Bengkut (Rp8.500)

Pelembpa dengan harga terjangkau ini memang hanya fokus pada menjaga kelembaban kulit wajah dengan optimal saja. Membantu membuat wajah tetap bercahaya dan halus.

dengan ekstrak bengkoang untuk membantu mencerahkan wajah serta UV filter untuk bantu melindungi dari paparan sinar UV sehingga cocok untuk penggunaan siang hari.

Cara pakainya cukup gunakan pada wajah yang bersih setelah serum pemutih. Setelah menyerap bisa lanjut ke makeup atau gunakan prep dengan susncreen foundation.

BACA JUGA:3 Cream yang Bikin Glowing dan putih BPOM, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Kerutan, Wajah jadi Awet Muda

BACA JUGA:4 Skincare Retinol untuk Wajah Glowing, Pudarkan Flek Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda

3. Sunscreen Foundation (Rp8.600)

Produk ini punya klaim melindungi kulit wajah dari sinar UV dan cuaca panas. Meski kandungan SPF nya belum jelas, namun kandungan UV filternya bisa melindungi dan cocok untuk base makeup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: