Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Matic yang Punya Performa Tangguh dan Irit BBM

Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Matic yang Punya Performa Tangguh dan Irit BBM

Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Matic yang Punya Performa Tangguh dan Irit BBM--

Yamaha XMAX 250 dijual dengan harga mulai dari Rp 61,48 juta.

4. Vespa GTS Super 300

Rekomendasi motor matic yang punya performa tangguh dan irit bbm keempat datang dari Vespa GTS Super 300. Vespa GTS Super 300 merupakan skutik maxi yang memadukan desain klasik dan performa modern.

Motor ini mengusung mesin berkapasitas 278 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 23,8 HP dan torsi 26,5 Nm. Dengan mesin tersebut, Vespa GTS Super 300 menawarkan performa yang memadai untuk perjalanan jauh pada segala medan. 

BACA JUGA:Nggak Harus Baru! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas dan Irit BBM Dibawah Rp 80 Juta, Nggak Bikin Boncos Dompet

BACA JUGA:5 Alasan yang Membuat Honda Beat Jadi Motor Impian Banyak Orang

Selain itu, didukung pula dengan berbagai fitur canggih seperti: sistem ABS dan pencahayaan LED yang meningkatkan keselamatan berkendara. Berkat mesin dan fitur yang dimiliki membuat Vespa GTS Super 300 menjadi pilihan tepat untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh yang nyaman. 

Vespa GTS Super 300 dijual dengan harga mulai dari Rp 152,9 juta.

5. Kawasaki J125

Rekomendasi motor matic yang punya performa tangguh dan irit bbm terakhir datang dari Kawasaki J125. Kawasaki J125 merupakan skutik maxi yang memiliki potensi untuk melakukan petualangan ringan.

Motor ini mengusung mesin berkapasitas 125 cc yang menghasilkan tenaga maksimal sebesar 12,5 HP dan torsi 10,7 Nm. Dengan mesin tersebut, Kawasaki J125 menawarkan performa yang memadai untuk perjalanan ringan serta penggunaan harian. 

BACA JUGA:Siapa Sangka? Inilah 5 Rekomendasi Motor Murah yang Punya Fitur Canggih

BACA JUGA:Bekas Tapi Nggak Kalah Keren! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik Dibawah Rp 80 Juta

Selain itu, didukung pula dengan berbagai fitur canggih seperti: windshield tinggi, suspensi depan telescopic dan suspensi belakang dual shock absorber. Berkat mesin dan fitur yang dimiliki membuat Kawasaki J125 menjadi pilihan tepat untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan ringan. 

Kawasaki J125 dijual dengan harga mulai dari Rp 60 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: