Terbaru 2024 Inilah 5 Pilihan Mobil Bekas Harga Dibawah Rp 100 Juta, Cocok untuk Segala Usia!

Terbaru 2024 Inilah 5 Pilihan Mobil Bekas Harga Dibawah Rp 100 Juta, Cocok untuk Segala Usia!

mobil bekas harga dibawah Rp 100 juta--Instagram/mm.garage888

Toyota Rush Konde ini, dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, perawatan mesinnya yang murah, suku cadangnya yang mudah, dan tingkat kenyamanan interior cukup baik.

Jika kamu mencari mobil SUV dengan ground clearance tinggi, tidak ada salahnya untuk memilih Toyota Rush ini sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika melewati jalanan tidak merata.

BACA JUGA:5 Alasan yang Membuat Honda Beat Jadi Motor Impian Banyak Orang

BACA JUGA:Siapa yang Bisa Hentikan Francesco Bagnaia di MotoGP 2024?

5. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil bekas harga dibawah Rp 100 juta, selanjutnya ada Daihatsu Xenia yang menjadi salah satu pelopor mobil Low Multi Purpose Vehicle atau LMPV di Indonesia.

Julukan yang disematkan untuk mobil ini adalah, mobil sejuta umat karena memang populasinya sangat banyak dan juga mudah ditemukan di jalan raya.

Saat ini, Daihatsu Xenia sudah memasuki generasi baru, kendati demikian generasi lamanya juga masih banyak dicari oleh konsumen, karena masih layak untuk dimiliki.

Daihatsu Xenia ini, banyak dipilih karena memiliki banyak kelebihan, mulai dari bahan bakar yang irit, mesinnya yang bandel dan perawatannya yang mudah.

Itulah beberapa rekomendasi pilihan mobil bekas harga dibawah Rp 100 juta, bagaimana apakah salah satu rekomendasi yang kami berikan diatas ada yang cocok dengan kriteriamu?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: