Terbaru 2024 Inilah 5 Pilihan Mobil Bekas Harga Dibawah Rp 100 Juta, Cocok untuk Segala Usia!

Terbaru 2024 Inilah 5 Pilihan Mobil Bekas Harga Dibawah Rp 100 Juta, Cocok untuk Segala Usia!

mobil bekas harga dibawah Rp 100 juta--Instagram/mm.garage888

Suzuki Ertiga sendiri, hadir dengan mesin berkapasitas 1.400 cc dan 4 silinder, ditawarkan dengan 2 pilihan transmisi yaitu ada manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Suzuki Ertiga ini, mampu memberikan tenaga sebesar 93,7 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, sementara itu untuk torsi puncaknya diangka 130 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

Salah satu kehebatannya adalah, memiliki teknologi canggih yaitu Multi Point Injection, dimana kehadiran teknologi ini menjadikan bahan bakarnya lebih irit dan efisien.

BACA JUGA:Marco Bezzecchi Siap Memberikan Kejutan Dalam Balapan MotoGP 2024 di Sirkuit Silverstone, Menarik Sepert

BACA JUGA:Siapa Sangka? Inilah 5 Rekomendasi Motor Murah yang Punya Fitur Canggih

3. Toyota Yaris

Rekomendasi mobil bekas harga dibawah Rp 100 juta, selanjutnya ada salah satu hatchback andalan dari Toyota yang sudah sangat terkenal di pasar mobil bekas.

Toyota Yaris memang menjadi andalan Toyota di segmen mobil hatchback, pasalnya mobil ini memiliki banyak kelebihan yang membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

Mobil dengan kapasitas mesin 1.500 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya 14.3 kgm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Toyota Yaris sendiri, cocok untuk kamu yang baru memiliki keluarga kecil, sebab kapasitas penumpangnya juga hanya sampai 5 orang saja.

BACA JUGA:Bekas Tapi Nggak Kalah Keren! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik Dibawah Rp 80 Juta

BACA JUGA:Nggak Harus Baru! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas dan Irit BBM Dibawah Rp 80 Juta, Nggak Bikin Boncos Dompet

4. Toyota Rush

Ada juga gerobak Jepang generasi pertama, yaitu Toyota Rush Konde yang identik dengan ban serep pada bagian kursi belakangnya, dan ini sudah menjadi ciri khas mobil SUV ini.

Meskipun saat ini sudah memiliki generasi terbaru, generasi lamanya ini masih banyak dicari oleh konsumen di Indonesia karena memiliki banyak kelebihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: