3 Krim Glowing Penghilang Flek Hitam, Wajah jadi Glowing Kencang Bebas Kerutan dan Noda Hitam Permanen

3 Krim Glowing Penghilang Flek Hitam, Wajah jadi Glowing Kencang Bebas Kerutan dan Noda Hitam Permanen

3 Krim Glowing Penghilang Flek Hitam, Wajah jadi Glowing Kencang Bebas Kerutan dan Noda Hitam Permanen-Tangkapan Layar Youtube / Ayu Story-Tangkapan Layar Youtube / Ayu Story

BACA JUGA:4 Rekomendasi Krim untuk Wajah Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Kulit Kusam Bikin Cerah Merata

Kamu bisa menggunakan krim glowing penghilang flek hitam yang satu ini di waktu pagi hari atau sore hari, teruatam ketika kamu membutuhkan kelembapan ekstra atau perlindungan terhadap paparan sinar matahari.

2.    La tulipe intensive whitening cream

Rekomendasi krim glowing penghilang flek hitam yang terbaik selanjutnya adalah la tulipe intensive whitening cream.

Krim glowing penghilang flek hitam dari la tulipe ini merupakan krim pencerah kulit wajah yang mampu mencerahkan kulit dan mampu membantu menyamrkan masalah noda hitam di kulit wajah hingga mampu menjaga kelembapan kulit.

Produk skincare yang satu ini bisa digunakan di semua jenis kulit wajah, terutama untuk kulit wajah yang kusam dan keriput dengan beragam masalah penuaan dini.

Krim glowing penghilang flek hitam ini mengandung bahan aktif grape seed  estract, vitamin c, vitamin e, niacinamidedan kandungan glutation yang bisa membantu menyamarkan masalah noda hitam dan mencerahkan kulit wajah.

Selain itu, adanya kandungan AHA juga mampu membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

BACA JUGA:Produk Murah Bikin Wajah Cerah, Ini 4 Cuci Muka Terbaik Mencerahkan Wajah di Indomaret Bebas Kusam dan Jerawat

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Solusi Makeup Flawless Tanpa Takut Bruntusan

3.    Biokos derma bright intensive brightening day cream spf 25

Rekomendasi krim glowing terbaik selanjutnya adalah biokos derma bright intensive brightening day cream.

Krim glowing yang satu ini merupakan krim pelembap wajah dengan formula khusus untuk daat melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar UV.

Krim glowing ini juga mampu membantu menghilangkan noda hitam atau masalah hiperpigmentasi, menghambat pembentukan melanin dan mampu membantu menyamarkan segala tanda penuaan pada kulit.

Krim glowing ini dilengkapi dengan kandungan anti iritasi yang kuat untuk membantu menyejukkan kulit wajah yang terasa ringan, sehingag sangat cocok untuk digunakan bagi kamu yang memiliki kulit ajah sensitif.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: