4 Rekomendasi Parfum Wanita di Indomaret yang Tahan Lama, Solusi Bebas Bau Badan Meski Berkeringat Seharian 

4 Rekomendasi Parfum Wanita di Indomaret yang Tahan Lama, Solusi Bebas Bau Badan Meski Berkeringat Seharian 

4 Rekomendasi Parfum Wanita di Indomaret yang Tahan Lama, Solusi Bebas Bau Badan Meski Berkeringat Seharian -Radar Pekalongan.com/ Istimewa-

BACA JUGA:DIY Masker Kunyit Bubuk Desaku untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Langsung Mulus dalam 3 Langkah!

Menggabungkan aroma citrus dan fruity menjadikan sensasinya segar serta menyenangkan. Produknya juga sudah halal dan BPOM jadi aman digunakan semua kalangan. 

Soal harga gak perlu khawatir. Sebab, produk ini dibanderol mulai dari 30 ribuan aja. Kemasannya yang mewah juga bikin pede saat digunakan. 

2. Evangeline Eau De Parfum Baby Powder

Parfum di Indomaret yang tahan lama selanjutnya yaitu Evangeline Eau De Parfum Baby Powder. Produk satu ini menghadirkan aroma wewangian yang lembut khas bayi.

Produk ini hadir dengan kemasan elegan yang menjadikan kamu makin percaya diri. Bentuknya yang botol spray juga sangat nyaman digunakan dan praktis di bawa-bawa.

BACA JUGA:4 Merek Cushion yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Pilihan Terbaik Agar Makeup Flawless Bebas Pori-Pori Besar

Di dalamnya mengandung essential oil yang memberikan wewangian khas. Serta water yang aman bagi semua jenis kulit. Kandungan fixatives ini menjadikan aromanya tahan lama seharian. 

Namun, untuk pemilik kulit sensitif perlu lakukan tes terlebih dahulu. Jadi, yuk cobain!

3. Marina Eau De Parfum Gold Bloom

Rekomendasi parfum wanita di indomaret yang tahan lama di urutan pertama adalah Marina Eau De Parfum Gold Bloom. Produk satu ini merupakan parfum wanita yang dirancang khusus untuk para wanita. 

Di dalamnya mengandung ekstrak bergamot, white flowers, cedarwood, hingga vanilla. Kombinasi ini memberikan aroma yang segar dan elegan. Bahkan, ada sensasi manis yang feminin di akhir. 

BACA JUGA:DIY Racikan Masker untuk Wajah Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang dan Mulus dalam 3 Langkah

BACA JUGA:3 Serum Retinol Terbaik untuk Mencerahkan Wajah Glowing, Pudarkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 40 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: