Selain Lovely Runner, Inilah Drakor di Netflix Terbaru yang Tayang pada Agustus 2024 yang Penuh Mega Bintang!

Selain Lovely Runner, Inilah Drakor di Netflix Terbaru yang Tayang pada Agustus 2024 yang Penuh Mega Bintang!

drakor di Netflix terbaru yang tayang pada Agustus 2024-ilustrasi drakor di Netflix terbaru yang tayang pada Agustus 2024-youtube.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada banyak drakor di Netflix terbaru yang tayang pada Agustus 2024 yang banyak siap untuk kalian tonton. Kira-kira apa saja judul drakor terbaru tersebut?

Berbicara mengenai drama korea pasti tak akan pernah ada habisnya. Selalu ada asupan drakor di setiap bulannya dengan genre yang berbeda-beda.

Salah satunya adalah drama komedi romantis atau Romcom yang berjudul lovely runner. Yups, setelah selesai tayang di TVN, drama korea Lovely Runner ini juga akan menyapa penonton setia Lovely Runner.

Namun, selain drama korea Lovely  Runner, masih ada banyak lagi lho daftar drakor di Netflix terbaru yang tayang pada Agustus 2024 ini.

Adapun daftar drakor terbaru yang akan tayang di Netflix pada bulan Agustus 2024 yakni sebagai berikut

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drakor Lovely Runner yang Membuat Netflix Membutuhkan Drama Korea Ini, Asli Emang Bagus Sih!

BACA JUGA:Apa Itu Neohuman? Inilah Fakta Neohuman pada Drakor Sweet Home 3 yang Memiliki Kecerdasas di Atas Rata-Rata!

1. Mission: Cross

Drakor di Netflix terbaru yang tayang pada Agustus 2024 yang pertama adalah Mission: Cross yang mana digadang akan bergenre action misteri dengan cerita yang sangat menarik.

Drama korea yang ingin pada tanggal 9 Agustus ini akan dibintangi oleh Hwang Jung Min, Yum Jung Ah, Jeon Hye-Jin, Kim Joo-Hun, Lee Ho Chul, Kim Jun-Han, dan masih banyak lagi.

Mission:Cross ini menceritakan tentang kehidupan sepasang suami istri  Gang Mu (Hwang Jung Min) dan Mi Sun (Yum Jung Ah).

Di sini, Gung Mu akan hidup sebagai suami rumah tangga yang selalu mendukung karis sang istri yang mana adalah seorang detektif andalan di unitnya.

BACA JUGA:Akan Ditayangkan Kembali di Netflix! 7 Fakta Mengejutkan Drakor Lovely Runner Drakor Terbaik Sepanjang Masa

BACA JUGA:Neohuman Adalah Manusia Abadi? 4 Fakta dari Neohuman di Drakor Sweet Home 3 yang Mampu Menarik Penonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: