Realme 13, Hp Gaming Murah 2 Jutaan yang Memiliki Kualitas dan Performa Tinggi Layaknya Hp Gaming Mahal!

Realme 13, Hp Gaming Murah 2 Jutaan yang Memiliki Kualitas dan Performa Tinggi Layaknya Hp Gaming Mahal!

hp gaming murah 2 jutaan yang memiliki kualitas dan performa tinggi-ilustrasi hp Realme 13-youtube.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lagi nyari hp gaming murah 2 jutaan yang memiliki kualitas dan performa tinggi layaknya hp mahal? Di sinilah tempatnya.

Karena di sini aku akan memberikan kalian salah satu produk hp gaming harga 2 jutaan namun memiliki performa yang gak kaleng-kaleng.

Sebab, selain memiliki perfoam yang kuat, baterai yang tangguh, dan media penyimpanan yang cukup luas, Hp gaming ini juga memiliki internet yang ngebut.

Hp tersebut adalah Realme 13 yang akan diluncurkan di Indonesia pada 7 Agustus 2024. Hp terbaru ini digadang akan menjadi hp Gaming Bintang Lima karena memiliki performa dan fitur yang akan memberikan kenyamanan kalian saat ngegame.

BACA JUGA:Review Perbandingan Redmi 13  vs Infinix Hot 40 Pro, HP Harga Beda Tipis Mending Bagus yang Mana?

BACA JUGA:6 Keunggulan Hp Samsung Galaxy Z Fold 6 Hp Samsung Fold Terbaru yang Memiliki Kamera Bagus dengan Sistem AI!

Seperti yang dikatakan oleh Sherry Dong selaku Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia yakni bahwa hp ini nantinya akan menjawab kebutuhan anak muda Indonesia.

Ia berujar, “Realme 13 akan secara rermi kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan para pemuda masa kini, hp ini membawa pengalaman gamin yang maksimal dan lengkap dengan harga terjangkau yakni sekitar 2 jutaan”

Kira-kira kalian penasaran gak nih sama hp gaming murah 2 jutaan yang memiliki kualitas dan performa tinggi dari Realme 13 ini?

Yuk simak spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki Realme 13 hp terbaru yang digadang menjadi hp gaming dengan harga yang terjangkau di bawah ini.

BACA JUGA:Review Hp Samsung Galaxy Z Fold 6 Terbaik, Hp Multitasking yang Memiliki Fitur Canggih dan Performa Kuat!

BACA JUGA:Inilah 6 Kelebihan dari Hp Samsung Galaxy Z Fold 6 Hp Samsung Fold Terbaik Harga Selangit! Worth It Enggak Ya?

1. Tampilan Layar

Realme 13 ini mengusung layar AMOLED berukuran 6.7 inci full HD+ dengan refresh rate hingga 120 Hz yang bisa meningkatkan responsivitas dari layar smartphone kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: