Akhirnya Kontrak Alex Rins Resmi Diperpanjang Yamaha, dan Siap Memberikan yang Terbaik Pada MotoGP 2024 Ini!

Akhirnya Kontrak Alex Rins Resmi Diperpanjang Yamaha, dan Siap Memberikan yang Terbaik Pada MotoGP 2024 Ini!

kontrak Alex Rins resmi diperpanjang Yamaha--Instagram/alexrins

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kabar gembira tengah dirasakan oleh salah satu pembalap di MotoGP 2024, sebab kontrak Alex Rins resmi diperpanjang Yamaha untuk berjuang di MotoGP 2024 ini.

Menjelang gelaran MotoGP 2024 di Inggris nanti Minggu 4 Agustus 2024, Alex Rins memastikan bahwa kursinya untuk musim 2024 masih aman, dan siap mengisi line up pembalap musim depan.

Sebab, kontrak Alex Rins resmi diperpanjang Yamaha dan ini tentu saja, memastikannya untuk tetap mengambil bagian dalam kompetisi ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil City Car yang Cocok untuk Keluarga Kecil, Dijamin Nyaman dan Murah

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Berjaya di Silverstone? 5 Pembalap Terkuat di MotoGP Inggris 2024!

Meskipun belum memberikan torehan prestasi di laga MotoGP 2024 ini, namun kontrak Alex Rins resmi diperpanjang Yamaha dan tidak akan kemana-mana sampai musim depan.

Bahkan, kontrak Alex Rins resmi diperpanjang Yamaha selama 2 tahun sekaligus, yaitu sampai musim MotoGP 2026, tentu saja dirinya sangat merasa beruntung.

Kendati demikian, dirinya tidak akan menyianyiakan kesempatan ini kepada tim Yamaha, yang sudah mempercayakan dirinya untuk kembali berjuang dengan tim dari Jepang tersebut.

BACA JUGA:Marco Bezzecchi Siap Memberikan Kejutan Dalam Balapan MotoGP 2024 di Sirkuit Silverstone, Menarik Sepert

BACA JUGA:Francesco Bagnaia Sosok Pembalap MotoGP yang Pantang Menyerah dan Selalu Optimis, Ternyata Ini Alasannya!

Tidak hanya Alex Rins saja, dirinya juga akan bekerja sama bahu-membahu berjuang di tim Yamaha bersama dengan rekannya yang juga cukup populer yaitu ada Fabio Quartararo.

Pembalap yang berasal dari Spanyol ini, sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya di atas lintasan, dan namanya juga sudah tidak asing bagi para pecinta motoGP seluruh dunia.

Dirinya merupakan salah satu pembalap, yang memiliki banyak pengalaman di paddock MotoGP, tidak hanya itu saja dirinya juga memiliki banyak kemenangan yang selama ini sudah di raih di kelas utama ataupun kelas bawah.

BACA JUGA:Siapa yang Bisa Hentikan Francesco Bagnaia di MotoGP 2024?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: