Orang Tua dan Anak Muda Merapat, Inilah 5 Pilihan Mobil Kecil Bekas Dibawah Rp 100 Juta yang Irit Bahan Bakar!

Orang Tua dan Anak Muda Merapat, Inilah 5 Pilihan Mobil Kecil Bekas Dibawah Rp 100 Juta yang Irit Bahan Bakar!

mobil kecil bekas dibawah Rp 100 juta--Instagram/orlandoauto_car

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mendengar mobil kecil bekas dibawah Rp 100 juta, siapa yang tidak tertarik untuk memilikinya pasti siapapun yang mendengarnya akan tertarik.

Saat ini, di Indonesia sendiri ada banyak pilihan mobil kecil bekas dibawah Rp 100 juta berbagai merk, tentu saja merk-merk ternama dan sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Namun terkadang, banyaknya pilihan ini justru membuat konsumen bingung, oleh karena itu kami akan berusaha untuk membantu dalam mencari mobil kecil bekas dibawah Rp 100 juta, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Rahasia Dibalik Jorge Martin Tercepat di Practice MotoGP 2024 Inggris, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Alex Rins Mundur dari Race Weekend MotoGP Inggris 2024

1. Suzuki Ignis

Rekomendasi mobil kecil bekas dibawah Rp 100 juta, ada Suzuki Ignis yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 namun harus dihentikan produksinya beberapa tahun setelahnya.

Suzuki Ignis ini, hadir dengan bodi yang sporty sehingga membuatnya banyak disukai oleh para anak-anak muda, ditambah dengan fog lamp yang membuatnya semakin terlihat modern.

Tidak hanya eksteriornya saja yang menarik, Suzuki Ignis ini juga memiliki interior yang cukup modern dengan disematkan berbagai fitur canggih didalamnya.

Mobil dengan kapasitas mesin 1.200 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 82 Hp dengan torsinya mencapai 113 Nm, cocok untuk harian karena irit bahan bakar.

BACA JUGA:Siap Merebut Pasar, New Honda ADV 160 2024 Dibandrol dengan Harga Terjangkau Fiturnya Cukup Memukau!

BACA JUGA:Akhirnya Kontrak Alex Rins Resmi Diperpanjang Yamaha, dan Siap Memberikan yang Terbaik Pada MotoGP 2024 Ini!

2. Daihatsu Sirion

Salah satu mobil city car andalan Daihatsu, adalah Daihatsu Sirion meskipun popularitasnya kalah dengan saudaranya Daihatsu Ayla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: