Review Jujur Skincare Premium dari Wardah Crystallure Lengkap Ada Micellar sampai Krim Malam, Sebagus Itu?

Review Jujur Skincare Premium dari Wardah Crystallure Lengkap Ada Micellar sampai Krim Malam, Sebagus Itu?

Review jujur Skincare Premium dari Wardah Crystallure.-Disqa Ardityasari/YT-Disqa Ardityasari/YT

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebagai brand lokal yang sudah terkenal, Wardah kosmetik mengeluarkan skincare premium dengan manfaat dan klaim yang ditawarkan. Berikut review Jujur Skincare Premium dari Wardah Crystallure yang bisa jadi refrensi tepat untukmu.

Seperti yang sudah dipahami di masyarakat Wardah kosmetik dikenal dengan produk-produknya baik skincare maupun make up yang dijual dengan Harga terjangkau. Tak heran jika brand lokal satu ini banyak yang suka dan tetap eksis hingga sekarang.

Sebagai branda legendaris Indonesia, Wardah kosmetik menawarkan produk dengan harga terjangkau, tapi udah mampu memberikan kualitas yang bagus untuk kulit.

Namun ternyata Wardah juga sudah mengeluarkan skincare premiumnya yang dijual terkesan lebih mahal daripada produk lainnya. Namun masih tetap terbilang terjangkau untuk ukuran skincare premium daripada brand lainnya.

BACA JUGA:4 Produk Wardah Terbaik untuk Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar

BACA JUGA:3 Paket Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Modal 30 Ribuan Kulit Jadi Kencang Tanpa Flek Hitam

Adapun skincare versi premium dari Wardah kosmetik adalah skincare dari Wardah Crystallure series. Lalu apakah benar, produk premium dari Wardah ini memberikan hasil yang sebanding dengan harganya yang lebih mahal dari series produk Wardah lainnya?

Seorang Youtuber sekaligus beauty creator wanita Disqa Ardityasari memberikan review jujurnya tentang series Wardah Crystallure, yang kemudian di share di kanal Youtubenya. Penasaran bagaimana review jujur Wardah Crystallure setelah pemakaian di kulit wajah? Yuk simal informasi lengkapnya berikut ini.

Review Jujur Skincare Premium dari Wardah Crystallure

Review kali ini dimulai dari komentar Disqa Ardityasari terhadap packaging yang tampak mewah dengan kemasan gold yang soft.

“Semua bagus, kelihatan mewah,” katanya diawal reviewnya. 

Produk premium dari Wardah ini sebenarnya sudak cukup lama launching dari beberapa tahun lalu. Dan karena banyak juga yang suka dan tertarik dengan skincare premium dari Wardah ini, produk Wardah Crystallure series tetap eksis dan masih banyak review yang bermunculan.

Tidak hanya fokus pada review produk, Disqa Ardityasari juga membagikan tips urutan skincare Wardah satu ini dengan teaot. Adapun urutannya adalah sebagai berikut.

1. Supreme Double Action Micellar, Rp 95.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: