Battle Produk Make Over! Perbandingan Powerstay Demi Matte Cushion vs Weightless Liquid Foundation

Battle Produk Make Over! Perbandingan Powerstay Demi Matte Cushion vs Weightless Liquid Foundation

perbandingan powerstay demi matte cushion vs weightless liquid foundation-Tangkapan layar Youtube.com/ Hai Ariani-Tangkapan layar Youtube.com/ Hai Ariani

BACA JUGA:3 Krim Glowing Penghilang Flek Hitam, Wajah jadi Glowing Kencang Bebas Kerutan dan Noda Hitam Permanen

Kemasan dan harga

Pertama akan kita jelaskan segi kemasannya, cushion make over ini berbentuk compact seperti bedak, ringkas, mudah dibawa dan memiliki puff yang higienis.

Sedangkan dari foundationnya, berbentuk botol, lebih besar dan lebih mudah untuk penggunaannya memakai beauty blender/ brush namun kurang travel friendly dan mudah beleber.

Harganya masing masing juga berbeda, cushion sendiri bsia dibanderol kisaran 200 ribuan sedangkan foundation sekitar 165 ribuan saja untuk ukuran lebih banyak.

BACA JUGA:3 Foundation Glowing Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Pori Besar, Make up Tahan Lama Anti Luntur!

BACA JUGA:2 Foundation Glowing Murah Terbaik Untuk Wajah Mulus Bebas Flek Hitam, Ampuh Samarkan pori-Pori Besar!

Manfaat

Cushion akan cocok untuk tampilan natural ala elebriti Korea dengan finish dewy atau glowing. Mudah digunakan sehari-hari dan memiliki kandungan skincare yang baik untuk nutrisi kulit.

Sedangkan foundation lebih untuk meratakan warna kulit secara maksimal, cocok untuk tampilan makeup formal dan bold. Coveragenya medium to full dan dapat disesuaikan.

BACA JUGA:Jadi Andalan Syifa Hadju, Ini Cushion Glad2Glow dengan Matte Finish, Waterproof dan Anti Keringat Cuma 90 Ribu

Coverage

Tingkat coverage pada cushion adalah light to medium, hasil akhir cenderung lebih dewy atau glowing, akan cocok unrtuk yang memiliki kulit kering supaya lembap dan glossy.

Untuk foundation sendiri  dapat diatur untuk coveragenya bisa diatur medium to full dan bisa bantu menutupi flek dan kerutan. Hasilnya matte dan tahan lama.

BACA JUGA:Produk Murah Bikin Wajah Cerah, Ini 4 Cuci Muka Terbaik Mencerahkan Wajah di Indomaret Bebas Kusam dan Jerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: