Pantas All New Daihatsu Xenia Masih Menjadi Idaman Mobil Keluarga, Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan!

Pantas All New Daihatsu Xenia Masih Menjadi Idaman Mobil Keluarga, Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan!

All New Daihatsu Xenia--Instagram/daihatsubandungcenter

Perpaduan ini, akhirnya berhasil memberikan performa tenaga mesin yang lebih baik, akselerasi yang halus, dan bahan bakarnya pun semakin irit.

BACA JUGA:Akhirnya Kontrak Alex Rins Resmi Diperpanjang Yamaha, dan Siap Memberikan yang Terbaik Pada MotoGP 2024 Ini!

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Alex Rins Mundur dari Race Weekend MotoGP Inggris 2024

Tampil Futuristik dan Memiliki Kabin Luas

Generasi terbaru dari Daihatsu Xenia ini, sudah memiliki desain lampu LED yang cukup modern, dan juga sudah polished alloy whell yang semakin sporty, menjadikan tampilannya semakin futuristik.

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga sudah memiliki bagasi yang luas, dengan 3 baris kursi yang fleksibel dan dapat disesuaikan menjadi sofa mode untuk memaksimalkan kenyamanan berkendara.

Selain itu, instrumen panelnya juga didesain untuk memberikan keleluasaan jarak pandang yang lebih luas dalam berkendara, dan sudah dilengkapi tampilan floating head unit yang semakin modern.

BACA JUGA:Bursa Transfer MotoGP 2024, Maverick Vinales Resmi Masuk Tim KTM, Tunggu Kejutan Apa yang Akan Diberikan!

BACA JUGA:Siap Merebut Pasar, New Honda ADV 160 2024 Dibandrol dengan Harga Terjangkau Fiturnya Cukup Memukau!

Ground Clearancenya Tinggi

Mengenai groud clearancennya sendiri, atau jarak ke tanahnya All New Daihatsu Xenia ini memiliki tinggi 205 mm, sehingga membuatnya andal dikendarai di berbagai kondisi jalan.

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga memiliki radius putar sejauh 4,9 meter, sehingga membuatnya semakin mudah bermanuver ketika berkendara.

Fiturnya Cukup Lengkap

All New Daihatsu Xenia ini, bisa dikatakan memiliki fitur keselamatan yang cukup lengkap, dan pertama dikelasnya untuk varian A.S.A atau Advanced Safety Assist.

Adapun paket fitur keselamatan yang bisa dijumpai pada mobil ini diantaranya seperti, pengereman ABS atau Anti-lock Brake System, EBD atau Electronic Brakeforce Distribution dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: