4 Foundation yang Ringan Agar Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Cocok Dipakai Ibu-Ibu Rumah Tangga

4 Foundation yang Ringan Agar Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Cocok Dipakai Ibu-Ibu Rumah Tangga

4 Foundation yang Ringan Agar Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Cocok Dipakai Ibu-Ibu Rumah Tangga-Radarpekalongan.com / Istimewa-

Foundation yang ringan agar wajah glowing tanpa flek hitam di urutan pertama adalah Viva Liquid Foundation. Produk lokal satu ini tentu sudah tak asing bukan?

Alas bedak legendaris ini memiliki kemampuan terbaik dalam menyempurnakan kondisi kulit. Sebab, mampu menutup kekurangan wajah secara maksimal. 

Teksturnya yang cair juga sangat mudah diaplikasikan. Dilengkapi juga dengan emolien yang menjaga kelembaban kulit. 

BACA JUGA:4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Efektif Hilangkan Noda Hitam Bebas Kilap Seharian

Pilihan shadenya juga beragam dan sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia. Jadi, cobain yuk!

2. Wardah Lightening Liquid Foundation 

Jika kamu mencari foundation yang ringan untuk sehari- hari. Maka, Wardah Lightening Liquid Foundation bisa jadi pilihan yang tepat. 

Produk satu ini merupakan rekomendasi foundation yang menyatu dengan kulit ibu-ibu. Teksturnya yang cair mampu diaplikasikan secara optimal. 

Hasil akhirnya sendiri berupa matte yang natural dan tahan lama. Apalagi, ada teknologi airy coated particles yang menjadikannya terasa ringan dan nyaman di kulit. Dijamin, gak bikin dempul atau cakey. 

BACA JUGA:DIY Cream Penghilang Flek Hitam dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah Langsung Glowing Bebas Kusam dalam 3 Langkah!

BACA JUGA:DIY Obat Penghilang Uban Alami, Cuma Modal 1 Bahan Ini Bikin Rambut Kembali Hitam Secara Merata

Uniknya, varian ini juga sudah dilengkapi dengan advanced niacinamide yang mampu mencerahkan kulit. Selain itu, ada juga SPF 40 yang melindungi kulit dari sinar matahari penyebab penuaan dini.

Manfaatnya sendiri tak hanya menjadikan riasan menawan sepanjang hari. Namun, turut meratakan warna kulit, mencerahkan, dan membuat wajah bebas kilap dan anti luntur. 

Kemasan juga praktis berupa tube yang bisa dibawa kemana saja. Soal shade gak perlu khawatir ada beragam pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: