Bikin Senang Keluarga Gak Harus Mahal, 5 Mobil 3 Baris untuk Keluarga Dibawah 100 Juta Ini, Bisa Kamu Beli!

Bikin Senang Keluarga Gak Harus Mahal, 5 Mobil 3 Baris untuk Keluarga Dibawah 100 Juta Ini, Bisa Kamu Beli!

mobil 3 baris untuk keluarga dibawah 100 juta--Instagram/cleanntidy_serpong

Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil sejuta umat dari Daihatsu ini, yang saat ini sudah memasuki generasi terbaru dengan tampilan yang lebih modern dan stylish.

Mobil yang memiliki kapasitas 7 orang penumpang ini, memang dikenal memiliki banyak kelebihan, seperti bahan bakar irit, mesin bandel dan nyaman untuk keluarga.

Daihatsu Xenia hadir dengan menawarkan 2 pilihan mesin, yaitu ada mesin berkapasitas 1.3L dan mesin berkapasitas 1.5L, kedua mesinnya ini bertenaga dan irit bahan bakar.

BACA JUGA:Enea Bastianini Berhasil Menjadi Juara di MotoGP Inggris 2024, Berkat Kerja Kerasnya Selama Ini Terbayarkan!

BACA JUGA:Dulu Kurang Peminat, Sekarang New Suzuki APV 2024 Berubah Semakin Modern Siap Bersaing dengan yang Lain!

3. Isuzu Panther

Rekomendasi mobil 3 baris untuk keluarga dibawah 100 juta, selanjutnya ada mobil yang memiliki julukan sebagai rajanya diesel di Indonesia.

Isuzu Panther memang sudah menemani keluarga di Indonesia sejak tahun 1986, dan peminatnya masih banyak sampai hari ini, bahkan untuk varian tertentu harganya lebih mahal dari harga barunya.

Kenapa masih banyak yang suka dengan Isuzu Panther, mobil ini memiliki perawatan mesin yang mudah karena teknologinya pun belum serumit mobil keluaran terbaru.

Selain itu, Isuzu Panther ini juga memiliki mesin yang bandel, jarang sekali mengalami kerusakan kecualai jika sudah waktunya ganti suku cadang.

BACA JUGA:Resmi! New Honda ADV 160 2024 Hadir di Malaysia Dengan Tampilan Baru dan Fitur Memukau, Segini Harganya

BACA JUGA:Bekas Tapi Berkilau! 5 Pilihan Mobil Bekas Terbaik di Bawah Rp 70 Jutaan yang Cocok untuk Pemula

4. Honda Mobilio

Salah satu mobil yang banyak diminati oleh konsumen di Indonesia, khususnya yang sudah berkeluarga adalah Honda Mobilio, yang memiliki banyak kelebihan.

Honda Mobilio ini, cocok banget buat kamu yang suka pergi jarak jauh seperti touring atau mudik, karena selain irit bahan bakar, interiornya juga nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: