5 Rekomendasi Motor Murah Tipe Sport dengan Kualitas Terbaik dengan Harga Mulai dari Rp 20 Jutaan

5 Rekomendasi Motor Murah Tipe Sport dengan Kualitas Terbaik dengan Harga Mulai dari Rp 20 Jutaan

5 Rekomendasi Motor Murah Tipe Sport dengan Kualitas Terbaik dengan Harga Mulai dari Rp 20 Jutaan--

Honda CB150R StreetFire dibanderol dengan kisaran harga Rp 28,44 jutaan.

2. Suzuki GSX-R150

Rekomendasi motor murah tipe sport dengan kualitas terbaik dengan harga mulai dari Rp 20 jutaan yang kedua adalah Suzuki GSX-R150. Suzuki GSX-R150 merupakan salah satu motor sport murah yang menawarkan kualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.

Motor sport Suzuki ini mengusung mesin berkapasitas 150cc DOHC berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 18,9 hp pada 10.500 rpm dan torsi puncak 14 Nm pada 9.000 rpm.

Mesin tersebut sangat responsif dan bertenaga sehingga Suzuki GSX-R150 cocok untuk pengendara yang menyukai kecepatan. Daya tarik motor ini juga terletak dari Desain Suzuki GSX-R150 yang aerodinamis dan agresif menambah kesan sporty. 

BACA JUGA:Penjualannya Meledak All New Toyota Rush 2024 Menjadi SUV Terlaris, Berikut Simulasi Kreditnya!

BACA JUGA:Pantas All New Daihatsu Xenia Masih Menjadi Idaman Mobil Keluarga, Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan!

Selain itu,  terdapat fitur-fitur unggulan yang memastikan kenyamanan dan keselamatan berkendara. Mulai dari lampu LED, panel instrumen digital, dan sistem pengereman cakram pada kedua roda. 

Suzuki GSX-R150 dibanderol dengan kisaran harga Rp 38,43 jutaan.

3. Yamaha Vixion

Rekomendasi motor murah tipe sport dengan kualitas terbaik dengan harga mulai dari Rp 20 jutaan yang ketiga adalah Yamaha Vixion. Yamaha Vixion merupakan salah satu motor sport murah dengan kualitas terbaik di Indonesia.

Motor sport Yamaha ini mengusung mesin berkapasitas 150cc SOHC berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 16,3 hp pada 8.500 rpm dan torsi puncak 14,5 Nm pada 7.500 rpm.

BACA JUGA:5 Alasan Motor Matic Vario 125 KZR Tetap Relevan Hingga Tahun Ini

BACA JUGA:Siap Merebut Pasar, Suzuki Grand Vitara Hybrid 2024 Memiliki Tingkat Kenyamanan yang Luar Biasa!

Berkat mesin tersebut, motor sport Yamaha ini memiliki performa yang bertenaga dan responsif. Daya tarik motor ini juga terletak dari desain Yamaha Vixion yang sporty dan dinamis membuatnya sangat menarik bagi kalangan muda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: