Erick Tiba-tiba Beri Kejutan! 2 Pemain Kelas Eropa Didatangkan dan Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia

Erick Tiba-tiba Beri Kejutan! 2 Pemain Kelas Eropa Didatangkan dan Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia

Erick Tiba-tiba Beri Kejutan! 2 Pemain Kelas Eropa Didatangkan dan Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia-SEPUTAR BOLA-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai 2 pemain kelas Eropa didatangkan dan bakal dinaturalisasi Timnas Indonesia.

FIFA baru-baru ini menyoroti kemajuan pesat sepak bola Indonesia dalam sebuah artikel khusus.

Dalam artikel tersebut, federasi sepak bola dunia itu mengakui kebangkitan tim nasional Indonesia dan menyoroti salah satu pemainnya, Nathan Tjoe-A-On, sebagai salah satu bintang yang paling bersinar dalam skuad Garuda.

Kenaikan profil Nathan Tjoe-A-On yang signifikan bertepatan dengan kebangkitan Tim Nasional Indonesia. Perannya dalam kesuksesan tim tidak dapat diabaikan begitu saja.

BACA JUGA:Tembok Kokoh Timnas Indonesia U-19, Kadek Arel Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri, Ada Klub Eropa Juga!

BACA JUGA:Timnas Indonesia Bisa Panggil 3 Wonderkid Belanda Ini Untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa Saja?

Nathan Tjoe-A-On, yang baru menjadi warga negara Indonesia pada Maret tahun ini, langsung mendapatkan tempat di skuad Garuda. Debut internasionalnya terjadi dalam kemenangan 1-0 atas Vietnam di putaran kedua kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.

Penampilan gemilangnya dalam pertandingan tersebut menandai awal yang cerah bagi karier internasionalnya. FIFA juga menekankan bahwa tugas yang lebih berat menanti Indonesia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Indonesia akan menghadapi lawan-lawan berat, termasuk Arab Saudi dan Australia pada 5 dan 10 September mendatang, sebelum bertemu Bahrain, Tiongkok, dan Jepang.

Nathan Tjoe-A-On pun menyatakan kesiapan timnya untuk menghadapi tantangan tersebut. “Kami sangat antusias dengan apa yang akan kami hadapi. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam pramusim di klub dan menjaga kebugaran untuk tampil optimal,” ujarnya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tidak Akan Gunakan Tim Senior dalam Kompetisi Piala AFF, Erick Thohir Siapkan Tim Muda

BACA JUGA:Erick Thohir Bahagia! Ole Romeny Dikabarkan Segera Jalani Proses Naturalisasi Perkuat Timnas Indonesia

Sementara itu, proses naturalisasi pemain asing untuk memperkuat Timnas Indonesia terus berjalan. Exco PSSI Arya Sinulingga baru-baru ini mengungkapkan bahwa PSSI tengah memproses naturalisasi sejumlah pemain keturunan untuk memperkuat Timnas.

Beberapa nama yang sedang dalam proses naturalisasi ini berada di luar prediksi publik. Arya Sinulingga menegaskan bahwa dokumen untuk calon pemain yang akan dinaturalisasi sudah masuk dan ada nama-nama yang cukup mengejutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: